Polsek Kota Tapaktuan Gelar Cerdas Cermat Tingkat SMA dan MA

Ichdar Ifan
Polsek Kota Tapaktuan Gelar Cerdas Cermat Tingkat SMA dan MA (foto : Ichdar Ifan-iNews TV)

ACEH SELATAN, iNews.id - Polsek Tapaktuan menggelar Lomba Cerdas Cermat tingkat SMA/MA Se- Kecamatan Tapaktuan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76, di Gedung Rumoh Agam Jl. Nyak Adam Kamil Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Jumat pagi (17/06/2022 ).

Lomba cerdas cermat ini dibuka langsung oleh Kapolsek Kota Tapaktuan, AKP Rizal Firmansyah,SE.,M.Si

"Telah dilaksanakan Cerdas Cermat tingkat SMA/MA Sederajat di Kecamatan Tapaktuan dalam Menyambut Hut Bhayangkara ke 76 dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh", Kata AKP Rizal Firmansyah,SE.,M.Si.

Rizal menambahkan, Lomba cerdas cermat ini juga untuk menumbuhkan dan meningkatkan pengetahuan siswa siswi tingkat SMA/MA dan kegiatan ini diharapkan bisa berkelanjutan.

Kegiatan ini di ikuti oleh 5 Sekolah SMA/MA Sederajat yakni,SMAN 1 Tapaktuan, SMAN 2 Tapaktuan,SMA Unggul Aceh Selatan, MAN Aceh Selatan dan SMKN 1 Tapaktuan.

Adapaun dewan Juri terdiri dari, Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Aceh Selatan Aiptu Sumitra, SH. Kanit SPKT 2 Polsek Tapaktuan M. Adlan Rambe Subkoorbid Rehabilitas BNNK Kabupaten Aceh Selatan Marziati, S.Kep.

Dari lomba dimenagkan oleh Juara I SMAN Unggul Asel Juara II dimenangkan oleh SMAN 1 Tapaktuan Juara III dimenangkan oleh SMAN 2 Tapaktuan Juara IV dimenangkan oleh MAN 1 Aceh Selatan Juara V dimenangkan oleh SMKN 1 Tapaktuan Kegiatan tersebut dihadiri dihadiri Kapolsek Tapaktuan Akp Rizal Firmansyah, SE.,M.Siz.

Camat Tapaktuan yang diwakili oleh Kasi Trantib Siti Rohani Sagala, SE, Danramil 01 Tapaktuan di wakili oleh Serda Ali, Guru dan Kepala Sekolah SMA/MA dalam Kecamatan Tapaktuan. Tutup Rizal

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network