4 Tahun Menghilang, Keluarga Terima Jasad Tulang Belulang Kasus Pembunuhan Supir Trevel Tahun 2018

Medi Arjuna
Teks Foto : Jasad (Alm) Bakri telah hadir di rumah duka di Desa Kuta Buluh Botong, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara. Pada Jumat (29/7/2022). (Foto : iNews TV/Medi)

ACEH TENGGARA, iNews.id - Kisah pilu yang mendalam dialami Ani (50), Istri Almarhum Bakri (56) sopir Travel yang dibunuh dan di bakar oleh satu keluarga di dusun Parit Rimo, Desa Jati Seri, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Sejak Tahun 2018 lalu, Ani harus menghidupi keluarga dengan sebatang kara, di Desa Pasir Gala Gabungan, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara.

"Ani mengisahkan bahwa terakhir kali berkomunikasi dengan Almarhum suami saat korban berada di kota Medan." Sebutnya.

Menurut Ani sebelum menerima kabar bahwa suaminya dibunuh dan dibakar di Kabupaten Langkat, suaminya mengaku saat menelpon tengah menjemput penumpang yang akan mencarter mobilnya dari Medan Tembung bertujuan Ke Gayo Lues, Aceh.

"Setelah mengabari posisi awal Bakri melanjutkan perjalanan dan menyampaikan kepada Ani bahwa dia tidak lagi singgah kerumah, namun Bakri tak memberi informasi mendetail siapa penumpangnya, Setelah itu hendpone milik Bakri tak lagi aktip," ujar Ani.

"Sejak itulah Bakri tak lagi pulang ke Rumah". Belakangan terungkap kasus pembunuhan dan pembakaran terhadap supir travel asal Aceh Tenggara bernama Bakri, yang dilakukan oleh satu keluarga tak lain itu penumpangnya sendiri.

Jasad Bakri hanya tinggal tulang belulang sehabis dibakar, lalu dikubur oleh otak pelaku bernama Marwan Syahputra.

Pembunuhan dan pembakaran sadis ini terungkap saat Marwan Syahputra menyerahkan diri karena pengakuan dari Marwan selama 4 Tahun dirinya tidak tenang dan selalu dihantui oleh korban.

Pelaku dalam pembunuhan ini dilakukan oleh Marwan Syahputra (26) dan dibantu oleh istrinya bernama Ariyanti (26), Ibunya bernama Legina (56) Alm. dan ayahnya bernama Wagimin (61).

Isak tangis tak terbendung Air Mata keluarga saat menerima jasad Alm Bakri dirumah duka pada Jum'at (29/7/2022), yang hanya tinggal jasad tulang belulang dalam peristiwa kejam sehabis dibunuh lalu di bakar.

Jasad akan dikebumikan pada Jum'at (29/7/2022) di Desa Kuta Buluh Botong Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara.

4 Tahun menjadi misteri atas peristiwa menghilangnya sopir travel asal Aceh Tenggara kini telah terungkap, kini jasad telah hadir di rumah duka dan akan dilakukan acara penyemayaman sehabis Shalat Jum'at, Jasad yang hadir hanya tinggal tulang belulang.

Bukhari, putra dari Alm Bakri dengan rasa sedih memohon agar kasus yang menimpa orang tuanya ini agar segera cepat tertangkap, karena 1 dari ke 4 pelaku masi dinyatakan buron oleh pihak kepolisian, serta keluarga juga meminta kepada Aparat Penegak Hukum untuk menghukum para pelaku dengan seadil-adilnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network