Parkir Depan Rumah, Mobil Double Cabin di Aceh Tengah Hilang di Gasak Maling

Erwin
Parkir Depan Rumah, Mobil Double Cabin di Aceh Tengah Hilang di Gasak Maling.(Foto: iNews/ Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Parkir di depan rumah satu unit kendaraan roda empat (Mobil) milik Efendi warga Desa Kute Lot, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, hilang digasak maling.

Menurut Syafri Kaharuddin adik korban saat di konfirmasi iNews.id mengatakan kejadian pencurian itu terjadi pada Dabtu (22/10) kemarin.

"Kejadian pencurian di hari sabtu itu, berdasarkan hasil rekaman cctv tetangga itu persis sekitar pukul 01.30 WIB dini hari," Ujarnya.

Iya juga mengatakan jika pada malam itu Efendi pemilik mobil berangkat ke Medan Sumatra Utara mengunakan kendaraan umum.

"Abang saya Efendi pemilik mobil pada malam kejadian itu berangkat ke Medan dengan menggunakan bus, dan mobil doble cabin BL.8179 GO warna putih itu di parkir di garasi," Ungkapnya.

Atas kejadian kehilangan ini iya mengaku abang nya telah membuat laporan polisi dengan harapan pihak kepolisian dapat segera menemukan kendaraan nya yang hilang.

"Karena abang saya baru pulang hari ini Senin (24/10), dari medan maka hari ini kami baru buat laporan polisi atas pencurian itu dan melakukan pemblokiran kendaraan yang hilang ke Satlantas Polres Aceh Tengah, besar harapan kami agar bapak-bapak dari kepolisian dapat segera menemukan kendaraan kami yang telah di curi." Ucap Syafri.

Atas kehilanggan ini pemilik mobil mengalami kerugian sebesar Rp.250.000.000; (duaratus limapuluh juta rupiah).

"Kalau di lihat dari harga mobil abang saya Efendi megalami kerugian sekita 250 juta lebih." Tutup Syafri.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network