Ini Dia Sejumlah Artis Masih Single dan Punya Rumah yang Megah

Ratu Syra Quirinno
Artis Masih Single Punya Rumah Megah. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id – Artis masih single punya rumah megah kerap menjadi inspirasi banyak orang, khususnya anak muda. Kesuksesan mereka memiliki rumah megah membuktikan bahwa hidup sendiri tak menjadi penghalang untuk berhasil.

Memang memiliki rumah mewah dan megah merupakan impian setiap orang. Alhasil deretan artis masih single punya rumah megah ini selalu mendapat pujian netizen.

Meski terbilang muda, para artis ini sukses memiliki rumah sendiri berkat kerja keras di dunia hiburan.

Lantas siapa saja artis masih single punya rumah megah? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022):

1. Natasha Wilona.

Artis Masih Single Punya Rumah Megah. (Foto: instagram)

Artis masih single punya rumah megah salah satunya Natasha Wilona. Sama seperti Prilly, rumah Natasha memiliki konsep gaya American Classic. Berkat kariernya di industri hiburan, artis Natasha Wilona mampu memiliki rumah pribadi di usia muda.

Dia pun dapat mewujudkan rumah impiannya memiliki rumah miliaran ini.

2. Prilly Latuconsina.

Artis Masih Single Punya Rumah Megah. (Foto: instagram)

Artis masih single punya rumah megah selanjutnya yaitu Prilly Latuconsina. Rumah mewah Prilly memiliki konsep hunian dengan gaya American Classic.

Dia menyisihkan penghasilannya bertahun-tahun untuk ditabung demi membangun rumah impiannya. Rumahnya yang bak istana mewah dan megah menelan dana yang tidak sedikit hingga miliaran rupiah.

3. Verrel Bramasta.

Artis Masih Single Punya Rumah Megah. (Foto: instagram)

Artis masih single punya rumah megah adalah Verrel Bramasta. Dia memiliki sebuah rumah mewah berharga miliaran di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah ini, dibangun dari hasil jerih payahnya selama menjalani profesi sebagai pesinetron dan pemain FTV.

Beberapa waktu yang lalu bintang sinetron ‘Putri Untuk Pangeran’ ini merenovasi rumahnya menjadi rumah mewah nan megah dengan empat lantai dan tampilan baru.

4. Rizky Febian.

Artis Masih Single Punya Rumah Megah. (Foto: instagram)

Artis masih single punya rumah megah lainnya ada Rizky Febian. Rumah mewah Rizky dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang.

Pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ ini bisa mewujudkan rumah impiannya yang bernilai miliaran tersebut hasil menabung dari bermusik.

5. Jessica Mila.

Artis Masih Single Punya Rumah Megah. (Foto: instagram)

Artis masih single punya rumah megah yang terakhir yaitu Jessica Mila. Jessica membeli rumah miliaran rupiah itu dengan sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Setelah membeli rumah tersebut Jessica merenovasi rumahnya. Karena kerja kerasnya, Jessica Mila berhasil membeli rumah mewahnya tersebut.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network