Terharu, Ternyata Ini Makna Mahkota Miss Indonesia 2022 bagi Audrey Vanessa Susilo

Muhammad Sukardi
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa. (FOTO: MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Audrey Vanessa Susilo menceritakan makna spesial mahkota Miss Indonesia 2022 dalam hidupnya.

Ternyata mahkota itu tidak dilihat beban melainkan penghargaan. Karena itu di tengah aktivitasnya yang padat dia mengaku senang dan menikmatinya.

Ya, sebagai seorang Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa tidak lagi sibuk dengan urusannya sendiri, melainkan siap mengabdi untuk masyarakat. Alhasil kegiatan harian dia pun menjadi lebih padat dari biasanya.

"Menerima mahkota Miss Indonesia 2022 ini bukanlah suatu beban bagi saya. Kegiatan yang padat ini saya suka dan nikmati. Dari sini saya belajar banyak sekali hal baru, termasuk bertemu orang baru dan itu jadi pengalaman berharga untuk saya," kata Audrey pada wartawan, Senin (31/10/2022).

Dia menceritakan, salah satu kegiatannya sebagai Miss Indonesia adalah ikut dalam program acara 'Hati Sang Bidadari' yang tayang di RCTI.

Dari kegiatan itu, dia bisa bertemu orang baru dan belajar kehidupan dari sana.

"Dari ikut terlibat di 'Hati Sang Bidadari', saya melihat kehidupan masyarakat di daerah dan turun langsung ikut belajar apa yang mereka kerjakan. Ini membuat saya terinspirasi akan daya juang mereka untuk keluarga," paparnya.

Berkat Mahkota Miss Indonesia 2022 juga, Audrey mengaku bisa menjajal banyak hal baru. Bahkan kini Audrey Vanessa Susilo tengah bersiap untuk berjuang membawa nama baik Indonesia ke ajang Miss World 2022.

Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan, termasuk mengembangkan potensi dan skill yang ada dalam dirinya.

"Mungkin, kalau tidak mendapat kesempatan di Miss Indonesia, saya tidak mengalami semua ini. Tidak melihat betapa luar biasanya potensi yang dimiliki Indonesia," kata Audrey.

 

 

Berita ini juga tayang di: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/terharu-ternyata-ini-makna-mahkota-miss-indonesia-2022-bagi-audrey-vanessa-susilo/all.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network