Titi Kamal Informasikan Syarat untuk Gabung Geng Cendol, Harus Bisa Ini

Inas Rifqia Lainufar
Titi Kamal informasikan syarat untuk gabung Geng Cendol (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Dalam sebuah program televisi, Titi Kamal informasikan syarat untuk gabung geng Cendol. Hal itu ia sampaikan secara khusus kepada Lucinta Luna yang mengaku tertarik bergabung.

Bagi Lucinta Luna, geng Cendol adalah gengnya para selebriti papan atas tanah air. Geng ini disebutnya memiliki kegiatan yang positif, sehingga ia ingin turut serta masuk ke dalamnya.

Lantas, apa syarat untuk bergabung menjadi anggota geng Cendol seperti kata Titi Kamal? Simak ulasannya berikut ini.

Titi Kamal informasikan syarat untuk gabung Geng Cendol Titi Kamal pernah dipertemukan dengan Lucinta Luna dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Dewi Perssik, Nassar, dan Rian Ibram.

Secara langsung, Lucinta Luna mengatakan ingin bergabung ke dalam geng Cendol.

“Boleh lah ya aku masuk ke geng Cendol. Aku jadi apa aja aku bisa kok,” kata Lucinta Luna, dikutip iNews pada Kamis (3/11/2022).

“Aku kan dari kemarin tuh ngeliat kegiatannya geng Cendol, kayak Kak Titi, Bunda Ashanty, Mami Olla, terus yang lainnya juga kayaknya enak banget. Penuh dengan kegiatan-kegiatan yang positive vibes. Aku kan sekarang udah gak huru-hara lagi kak Titi. Bolehlah tiba-tiba aku masuk,” imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Titi Kamal mengungkapkan beberapa syarat jika ingin bergabung dengan geng Cendol.

Sambil bergurau, ia mengatakan kepada Lucinta Luna harus bisa melakukan segala pekerjaan.

“Bisa benerin genteng. Bisa nyetrika, gosok,” ungkap Titi Kamal.

“Jangankan genteng, aku nguras kolam renang, aku bisa loh,” sahut Lucinta Luna.

Tak berhenti di situ, Titi Kamal juga mengatakan bahwa untuk bergabung menjadi anggota geng Cendol harus bisa menyanyi dan menari Jaipong.

“Harus bisa nyanyi. Oh iya satu lagi, harus bisa nari Jaipong,” seloroh Titi Kamal.

Sontak Lucinta Luna unjuk gigi untuk memenuhi persyaratan tersebut. Artis yang mengaku transgender itu langsung tampil menyanyi dan menari Jaipong di hadapan penonton.

Namun saat berbicara dengan serius, Titi Kamal mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak ada syarat khusus untuk bergabung dalam geng Cendol.

Menurutnya, para artis dalam geng Cendol memiliki banyak kesamaan, sehingga tidak perlu upaya yang sulit untuk menyatukannya.

Awal dibentuknya Geng Cendol Sebagai informasi, geng Cendol terdiri dari para selebriti, desainer, dan beberapa profesi lain.

Namun artis yang tergabung di dalamnya adalah Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, Olla Ramlan, Luna Maya, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Aurel Hermansyah, Wulan Guritno, Wanda Hara, dan Nia Ramadhani.

Perihal awal dibentuknya, Titi Kamal mengaku bahwa geng ini terbentuk secara tiba-tiba.

Awalnya, Ashanty mengajak beberapa rekan sesama artis untuk melangsungkan buka bersama pada bulan Ramadan 2022.

Dari sana, para artis papan atas tersebut tergabung dalam satu grup WhatsApp.

Mereka menginisiasi arisan agar dapat berkumpul setiap bulan. “Awalnya iseng doang. Jadi kita tuh cuma pengen buka puasa bareng. Terus dikumpulin kan. Yaudah deh biar gak ribet ngatur-ngaturnya digabungin di satu grup (WhatsApp) aja gitu. Terus yaudah pas selesai kumpul bikin arisan biar ketemu tiap bulan,” kataTiti Kamal.

Ketika ditanya alasan di balik dipilihnya nama ‘Cendol’ untuk gengnya, ia mengaku tak memiliki alasan khusus. “Asal sebut aja. Namanya apa ya, yaudah cendol aja kata mami (Olla Ramlan),” pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network