Selamat! Marlienna Suwito Boyong 3 Kemenangan di Mrs Worldwide International 2022

Muhammad Sukardi
Mrs Worldwide Indonesia Marlienna Suwito. (Foto: MPI/Aldhy Chandra)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Kabar gembira datang dari Mrs Worldwide Indonesia Marlienna Suwito. Dia berhasil menyabet 3 kemenangan sekaligus di ajang Mrs Worldwide International 2022 yang diselenggarakan pada 30 Oktober 2022.

Tiga kemenangan tersebut antara lain 3rd Runner Up Mrs Worldwide Indonesia, Queen of People Choice dan Mrs Lady of Empowerment.

Keberhasilan ini tentu jadi kebanggaan bagi Indonesia, apalagi ini pertama kalinya Indonesia mengirimkan perwakilan di beauty pageant tersebut.

"Saya bersyukur atas pencapaian ini. Saya tidak menargetkan untuk menang di Mrs Worldwide International 2022, namun saya pastinya memberikan yang terbaik dari diri saya atas nama Tanah Air Indonesia," kata Marlienna saat ditemui di Eska Aesthetic Clinic Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Tak hanya tiga kemenangan itu, Marlienna juga menceritakan kalau dirinya berhasil mendapatkan Subtitle Crown yang mana ini adalah kategori spesial.

Jadi, untuk bisa mendapatkan crown tersebut, ada juri penilai yang memantau finalis diam-diam dan ada rating nilai tersendiri akan hal itu.

"Jadi, penilaiannya itu dari kedisiplinan dan keterdekatan atau intimasi kami dengan para finalis lainnya, serta visi misi finalis apa saat berjuang di Mrs Worldwide International. Itu semua dinilai," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Marlienna juga menceritakan soal penghargaan 'Queen of People Choice' yang didapatnya. Katanya, penghargaan itu didapat dari dukungan banyak pihak atas dirinya.

"Saya bersyukur, banyak sekali orang yang mendukung saya. Dalam Mrs Worldwide Internasional itu ada polling voting yang dibuka ke umum, jadi masyarakat bisa memilih Mrs mana yang berhak mendapat gelar Queen of People Choice," katanya.

"Kalau di Indonesia mungkin namanya Juara Favorit," ujarnya.

Berdasarkan polling vote tersebut Mrs Worldwide Indonesia Marlienna Suwito mendapat voting terbanyak di 659 vote.

"Pada urutan kedua itu ada Korea Selatan dengan 320-an vote, dan di urutan ketiga kalau saya gak salah ada Singapura dengan 200-an vote," kata Marlienna.

Dengan banyaknya kemenangan yang didapat, Marlienna tidak ada habisnya menghaturkan banyak terima kasih kepada Yayasan Eska yang mendukung penuh dirinya di Mrs Worldwide International 2022.

Selain itu, teman-teman yang selalu support baik dari Indonesia maupun teman-teman Internasional, pun masyarakat Indonesia.

"Kalau tidak ada Mrs Worldwide Indonesia, mungkin saya tidak akan bisa seperti sekarang. Ini pengalaman luar biasa bagi saya dan saya berharap bisa menginspirasi para wanita Indonesia maupun dunia agar tidak berhenti mengejar harapan," tambah Marliena.

Lebih lanjut, Ketua Yayasan Eska Indonesia Shanty Eska menyatakan bahwa dirinya amat bangga dengan kemenangan yang diraih Marlienna di ajang Mrs Worldwide International 2022.

"Saya bangga dan juga senang dengan prestasi yang diraih Mrs Marlienna di ajang Mrs Worldwide Internasional 2022. Mendapat 3 gelar di ajang internasional bukanlah sesuatu yang mudah didapat, butuh perjuangan dan kerja keras mencapai titik tersebut. Semoga banyak perempuan Indonesia terinspirasi dengan hadirnya Mrs Marlienna," ujar Shanty.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network