Kapolres Aceh Selatan Jenguk Korban Diterkam Harimau di Puskesmas Kluet Tengah

Ichdar Ifan
Kapolres Aceh Selatan Jenguk Korban Diterkam Harimau di Puskesmas Kluet Tengah.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.SIK meninjau langsung korban Konflik Harimau dan Manusia di Puskesmas Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, pada Rabu 01 Februari 2023.

Peristiwa naas tersebut terjadi di kawasan yang sama yaitu areal kebun hutan Sampali Kecamatan kluet Tengah.

Dua korban yang menjadi sasaran amukan Siraja hutan itu adalah orang tua dengan anak, Atas nama Amrizal (65) dan Hafifi (29), Warga Gampong Ladang Teungoh, Kecamatan Pasieraja, Aceh Selatan.

Dari informasi yang kami peroleh, pada hari Senin tanggal 20 Januari 2023, Rombongan korban berangkat ke kebun milik Amrizal bersama satu oang anaknya dan satu teman korban.

Kendati, setelah 9 hari berada di kebun tepatnya pada hari Rabu Tanggal 01 Februari 2023, Sekira pukul 03.00 WIB korban yang lagi istirahat di pondok kemudian secara tiba -tiba mendapat serangan dari binatang buas (harimau) kemudian masing-masing korban menyelamatkan diri.

Dari peristiwa tersebut Satu Orang selamat atas nama M.nasir yang ber alamat Desa Jambur Papeun, Kecamatan Kluet Tengah dan dua orang lainnya mengalami luka - luka atas nama Amrizal dan Habibi.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network