Telah Hadir Dokter Spesialis Jiwa di RSUD Aceh Singkil

Suparman Munthe
Telah Hadir Dokter Spesialis Jiwa di RSUD Aceh Singkil.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil telah buka pelayanan Spesialis Jiwa. Hal itu dikarenakan sudah adanya Dokter Spesialis Jiwa yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Plt Direktur RSUD Aceh Singkil, Dr. Mardiana membenarkan bahwa RSUD Aceh Singkil saat ini telah melayani spesialis jiwa.

"Saat ini memang sudah ada Dokter spesialis jiwa yang bertugas di RSUD Aceh Singkil", kata Dr. Mardiana, Senin (17/4/2023).

Dokter spesialis jiwa itu, tambahnya, ialah Dr.belli susandro pinem SP.KJ yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan telah menyelesaikan pendidikan spesialis jiwa.

"Jam pelayanan spesialis jiwa ini, untuk sebelum Idul Fitri ini kita buka mulai senin 17 dan 18 April 2023, namun setelah Idul Fitri nanti pelayanan di buka setiap senin sampai dengan hari kamis", tuturnya.

Pada pelayanan spesialis jiwa ini, sambungnya, Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Singkil melayani sejumlah hal, salah satunya pengurusan surat keterangan sehat jasmani dan rohani.

"Kita berharap dengan hadirnya dokter spesialis jiwa di RSUD Aceh Singkil ini dapat memberikan pelayanan yang prima dan dapat memudahkan masyarakat", harapnya.

Bagi masyarakat Kabupaten Aceh Singkil yang membutuhkan pelayanan dari dokter spesialis jiwa ini dapat mendatangi poli jiwa RSUD Aceh Singkil pada jam kerja yang telah di tetapkan," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network