Polisi Lakukan Kegiatan Bedah Rumah Menyambut HUT Bhayangkara

Suparman Munthe
Polisi Lakukan Kegiatan Bedah Rumah Menyambut HUT Bhayangkara.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Salah satu rumah warga di Kecamatan Danau paris,Desa Napagaluh Yang dulu hanya direhap pertengahan Mei kemarin kini dilanjutkan dengan mendapatkan Bedah rumah Dari Polres Aceh Singkil. Sabtu, (17/06/2023).

Pada pertengahan Mei kemarin tepat nya di hari Jum'at 19 Mei 2023 Salah satu rumah di desa Napagaluh milik Bapak Zainal Arifin(59)yang hanya di Rehap kini lanjutkan Finishing dengan bedah rumah dan tak hanya itu saja bapak Zainal Arifin juga diberikan modal untuk membuka usaha rumahan beliau oleh Polres Aceh Singkil.

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo,S.H.,M.H. yang memimpin kegiatan bedah rumah ini mengatakan "Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Aceh Singkil gelar bedah rumah, Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

Seperti yang kita ketahui Bapak Zainal Arifin yang dulu pernah kita rehap rumah nya dipertengahan Mei 2023 dengan kita membangun teras baru."Ucapnya.

"Kini ia kembali beruntung dengan hadir kegiatan bedah rumah ini,Dimana seorang bapak yang berumur 59 tahun ini yang harus mencukupi kebutuhan rumah tangganya dengan Delapan anak beserta istrinya yang pekerjaan sehari-hari hanya sebagai pekerja serabutan." Ungkap wakapolres

 "Kita tentu sebagai manusia harus banyak rasa bersyukur dan saling berbagi, hal ini merupakan sebagai bentuk dorongan dan semangat bagi hidup kita serta bentuk kesadaran kepada kita semua, bahwa seluruh harta yang kita miliki sebagian adalah hak bagi mereka yang sangat membutuhkan." Tambah wakapolres.

Adapun bapak Zainal Arifin ini berterimakasih kepada Polres Aceh Singkil yang telah membantu beliau dalam acara bedah rumah ini.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak polisi yang telah membantu kami yang dulu hanya direhap kali ini saya beruntung kembali dengan dibedah nya rumah saya sehingga saya dapat tempat tinggal yang layak, Semoga Amal ibadah bapak-bapak polisi yang baik ini dapat diterima disisi Allah terimakasih pak."ungkap Zainal Arifin.

Rumah yang dibedah merupakan rumah papan dan proses bedah rumah ini dilaksanakan hingga selesai, Adapun bantuan yang di berikan oleh Polres Aceh Singkil berupa material dan juga diberikan modal untuk membuka usaha Rumahan.

Dengan adanya kegiatan ini, Merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan alhamdulillah semoga dengan adanya kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh Singkil."Tutup Wakapolres.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network