Viral, Beredar Video Mobil Dinas Milik Seorang Kadis di Pidie Jaya Alami Kecelakaan

jamalpangwa
Beredar Video Mobil Dinas Milik Seorang Kadis di Pidie Jaya Alami Kecelakaan.(Tangkap Layar)

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Viral sebuah video yang beredar di media sosial (medsos) satu unit mobil jenis fortune berwarna hitam diduga mengalami kecelakaan tunggal hingga bagian depan sebelah kanan mengalami ringsek parah, Minggu 18 Juni 2023.

Namun informasi beredar di masyarakat luas bahwa mobil jenis fortune berwarna hitam tersebut di duga milik seorang oknum Kepala Dinas di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, yang usai menabrak gerbang gapura perbatasan desa.

Isu beredar bahwa oknum Kepala Dinas berinisial SI mengalami kecelakaan di duga karena mengantuk saat mengendarai mobil itu.

Sehingga hilang kendali dan menabrak gapura di sekitar Gampong Beuracan, Glumpang Tutong, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Sabtu 17 Juni 2023 kemarin.

"Geu peu pok gapura sang bersama istri, informasi beliau ngantuk saat itu," terang warga yang tak mau namanya di sebutkan.

Kondisi mobil dinas yang mengalami kecelakaan itu di bagian depan sebelah kanan rusak parah.

Namun hingga berita ini di publis awak media sudah beberapa kali menghubungi oknum kadis yang mengelami kecelakaan tersebut, kendati belum adanya jawaban.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network