Syahbandar Tapaktuan Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Ichdar Ifan
Syahbandar Tapaktuan Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar Pelabuhan.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Syahbandar Tapaktuan sembelih Hewan Qurban untuk dibagikan kepada Pegawai, Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat dan Masyarakat sekitar Pelabuhan. Jum'at (30/6/2023).

Hewan Qurban yang disembelih yakni satu ekor kerbau dan satu ekor sapi merupakan inisiatif dari pimpinan, para pengguna jasa guna berbagi kepada pegawai Syahbandar dan masyarakat disekitar pelabuhan tapaktuan.

Kepala Syahbandar Tapaktuan Jaruslim, S.H mengatakan, momen hari raya qurban tahun ini untuk pembenahan individu personel sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT dan komitmen untuk mengabdi kepada kemanusiaan.

“Hewan Qurban tersebut diserahkan kepada pegawai dan masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT, semoga menjadi amal dan dapat bermanfaat bagi pegawai sabandar,” kata Amin Hasibuan.

Sementara itu,salah satu perwakilan pegawai Syahbandar penerima hewan qurban mengungkapkan terima kasih kepada kepala Syahbandar dan para pengguna jasa yang dengan ikhlas hati menyumbangkan rezeki dalam wujud hewan qurban untuk Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Semoga hewan qurban yang diberikan menjadi amal dan berkah selalu diberikan limpahan nikmat dan karunia,” ujarnya.

Jumlah penerima 140 orang terdiri dari Pegawai Syahbandar, buruh tenaga kerja bongkar muat dan masyarakat sekitar Pelabuhan.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network