26 Calon Bintara Pengiriman Polres Aceh Singkil Lulus Terpilih Ikuti Pendidikan Pembentukan

Suparman Munthe
26 Calon Bintara Pengiriman Polres Aceh Singkil Lulus Terpilih Ikuti Pendidikan Pembentukan.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Rasa senang menyelimuti Kapolres Aceh Singkil dan Staff Karena Sebanyak 26 orang calon bintara Polri Pengiriman Polres Aceh Singkil lulus terpilih, Senin ( 24/07/2023).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengucapkan selamat kepada calon bintara Polri pengiriman Polres Aceh Singkil yang telah lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan di SPN Seulawah sebanyak 25 dan 1 Di Sepolwan Jakarta Selatan.

Kapolres Aceh Singkil melalui kasi humas Polres Aceh Singkil Ipda Eska Agustinus Simangunsong,S.H. mengatakan kelulusan tersebut diumumkan disidang akhir di gedung auditorium UIN Ar-Raniry, Kota Banda Aceh pada Rabu malam, 19 Juli 2023 yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri dan didampingi oleh Karo Sdm Kombes Pol Fajar Budiyanto.

"Seluruh Casis yang dinyatakan Lulus terpilih dapat mengikuti pendidikan pembentukan Di Spn Seulawah serta di Sepolwan bagi perempuan, sehingga nanti nya setelah dilantik dapat menjadi Insan Bhayangkara yang mampu Melindungi,Mengayomi dan meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Kepolisian Republik Indonesia,"sebut Kasi Humas.

Ditambahkannya, 26 calon Bintara Polri pengiriman Polres Aceh Singkil ini merupakan Putra-Putri terbaik yang telah berjuang untuk meraih cita-cita mereka.

Kasi humas Polres Aceh Singkil juga mengajak untuk Putra-Putri Aceh Singkil yang bercita-cita ingin menjadi anggota Polri, Silahkan mengikuti Kegiatan Rekruitmen yang dibuka Oleh As Sdm Polri di setiap tahunnya.

"Tentu dengan mempersiapkan diri dengan sehat jasmani dan Rohani, serta belajar dengan giat Untuk melatih Akademi dan Giat Binaan Fisik (Binsik) Dengan Rajin," tutup Kasi Humas.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network