Sat Samapta Polres Aceh Singkil Gelar Patroli Rutin

Suparman Munthe
Sat Samapta Polres Aceh Singkil Gelar Patroli Rutin.(iNews/ Suparman Munthe).

SINGKIL, iNewsPortalAceh.id- Sat samapta Polres Aceh Singkil gelar patroli rutin guna mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, Sabtu (05/08/2023) malam.

Pertumbuhan usia remaja membuat anak-anak usia sekolah mulai mencari jati diri. Remaja bangga jika dianggap kelompok nya jadi hebat, baik dalam penampilan mau pun bertindak.

Tidak sedikit juga tingkah dari beberapa remaja yang tidak patut dicontoh Salah satunya Balap Liar oleh karena itu Sat Samapta Polres Aceh Singkil Lakukan patroli rutin di Malam hari guna bisa meleraikannya aksi balap liar maupun tindak pidana lainnya yang rawan terjadi pada malam hari.

Kasat Samapta Polres Aceh Akp Dr. Sugeng Riyadi, S.H., M.H. mengatakan kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu tugas pokok dari satuan samapta jadi kami melakukan hal ini untuk mencegah terjadinya tidak pidana baik itu seperti tawuran, balap liar maupun hal-hal lain yang tidak sesuai dengan hukum.

Selain mengganggu ketertiban umum, Aksi balap liar, Tawuran bagi anak-anak remaja ini juga membahayakan keselamatan lalulintas baik bagi pelaku sendiri maupun bagi pengguna jalan lainnya.

"Oleh karena itu Patroli ini kami laksanakan secara rutin di setiap hari maupun malam terkhususnya pada Malam minggu dan Malam libur lainnya, Hal ini untuk mengantisipasi kegiatan yang melanggar hukum dalam lingkungan anak-anak remaja," tambahnya.

Ia berpesan bagi Anak-anak remaja Aceh Singkil untuk sama-sama menjaga ketertiban umum, menjadikan Singkil Kabupaten yang damai.

"Kami dari Tim patroli Sat samapta Polres Aceh Singkil apabila ada terjaring pelaku yang melanggar hukum saat kami sedang melaksanakan patroli akan langsung kami amankan kekantor," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network