Rapimda DPD KNPI Aceh Tenggara Berjalan Sukses dan Lahirkan Rekomendasi untuk Musda

Medi Arjuna
Teks Foto : Rapimdan DPD KNPI Aceh Tenggara di gedung serbaguna Universitas Gunung Lauser.(iNews/ Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tenggara sukses menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) di gedung serbaguna Universitas Gunung Lauser.

Sekertaris panitia Rapimda KNPI Aceh Tenggara sekaligus anggota Karateker, Mirza Al Mahmubi yang akrab disapa Boby ini mengatakan, Rapimda ini dilaksanakan karena merupakan amanat dari organisasi terkait syarat untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

"Kegiatan Rapimda di gelar pada Rabu 4 Oktober 2023 kemarin, dengan mengusung tema Satukan Langkah Pemuda Membangun Integritas, Kemandirian dan Profesionalitas yang Berkelanjutan," kata Boby.

Peserta Rapimda tahun 2023 ini dihadiri oleh MPI, Plt. DPD KNPI Aceh Tenggara, 16 Dewan Pengurus Kecamatan, dan 22 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Aceh tenggara.

Masing-masing utusan PK dan OKP Rapimda terdiri 1 peserta dan 1 peninjau dengan menyerahkan surat mandat menghadiri sebagai peserta dan peninjau yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris.

"Ini adalah kegiatan Rapimda, salah satu mekanisme organisasi yang harus dilaksanakan, menyambut persiapan Musda" ujar Boby.

Boby menuturkan bahwa Rapimda ini berjalan lancar dan sukses sehingga melahirkan rekomendasi-rekomendasi untuk musyawarah daerah Aceh Tenggara yang akan di laksanakan pada akhir oktober ini nantinya.

"Besar harapan dengan suksesnya rapimda ini dapat menjadi semangat baru bagi KNPI tersendiri dan organisasi kepemudaan yang lain di Kabupaten Aceh Tenggara," tutur Boby.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network