Gaji Tak Kunjung di Bayar, Puluhan Emak-emak di Aceh Geruduk Pendopo Walikota Subulussalam

M Ropi Rahendra
Gaji Tak Kunjung di Bayar, Puluhan Emak-emak di Aceh Geruduk Pendopo Walikota Subulussalam.(iNews/ Ropi Rahendra).

SUBULUSSALAMiNewsPortalAceh.id- Puluhan Emak-emak yang bekerja di Rumah Sakit Mmum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam, Aceh, geruduk Pendopo Walikota Minggu (31/12/2023).

Kedatangan puluhan ibu-ibu ini untuk mengadukan nasib mereka terkait tidak di bayarkan gaji yang seharusnya menjadi hak mereka tersebut.

Saat tiba di pendopo walikota mereka tidak di perbolehkan untuk masuk.

Salah seorang pendomo itu yang namanya enggan di sebutkan, mengatakan sebelumnya rombongan emak - emak sudah mendatangi rumah bagian TU rumah sakit.

"awalnya kami beserta rombongan mendatangi rumah Satria darma selaku Bagian tata usaha(TU) di RSUD kota subulussalam,karena dia menjanjikan honor kami akan di bayarkan secara manual kemarin," ujarnya.

"Namun karena rumah terlihat kosong, kami akhirnya bergerak ke pendopo walikota subulussalam untuk menyampaikan nasib yang kami alami.

"Setiba di pendopo kami tidak di perbolehkan untuk masuk,dan di suruh kembali ke RSUD oleh ibu direktur rumah sakit agar permasalahan kami di bahas di sana." Katanya.

Namun, sampai saat ini pukul 17.00 WIB, tidak ada seorang pun utusan yang menemui kami,"ujar pendemo.

"Kami sangat miris, kami bekerja dari mulai subuh hingga sore hari, menjalankan kewajiban kami baik sebagai petugas kebersihan namun apa yang seharusnya menjadi hak kami pun masih terabaikan dan tak terbayar selama 4 bulan ini." Tutupnya

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network