Jelang Hut Ke -79 RI, PJ Bupati Bagikan Tiga Ribu Bendera Merah Putih di Pidie Jaya Aceh

Jamalpangwa

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Jelang Peringati Hut ke- 79 Republik Indonesia pada 17 Agustus tahun ini, Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh membagikan tiga ribu lembar lebih bendera merah putih kepada masyarakat.

Pembagian Bendera merah Putih tersebut dilaksanakan usai apel rutin pegawai pada Senin 29 Juli 2024 lalu dihalaman kantor bupati Pidie Jaya.

Tiga ribu lembar bendera di serahkan oleh PJ Bupati Jailani Beuramat Kepada delapan Camat secara simbolis. Setiap camat di berikan sekitar tiga ratus bendera merah putih.

PJ Bupati Pidie Jaya Jailani Beuramat menyebutkan bahwa bendera tersebut wajib di pasang di seluruh instansi SKPK dan kantor Kecamatan yang Ada Di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

"Semua kantor wajib pasang bendera merah putih, jika ada yang kedapatan tak memasang, maka akan di berikan sanksi tegas nanti," cetus Jailani.

Selain itu Jailani Beuramat menyebutkan apabila ada dinas kedapatan tak memasang bendera akan di lakukan sanksi kepada dinas tersebut, maka itu dia berharap agar semua SKPK dan kantor di haruskan memasang bendera merah putih pada 17 AGUSTUS 2024.

Begitu juga dinas dan kantor yang ada di bawah pimpinannya harus melaksanakan kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan kantor, apalagi menjelang menyambuT HUT RI 79 ini dimana kantor harus terlihat rapi dan bersih.

PJ Bupati Jailani beuramat juga menyampaikan kepada ribuan ASN nya agar memanfaatkan dana DAK tahun 2024 sebaik- baik mungkin, terkecuali hanya fasilitas yang memang mendesak di daerah.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network