Wakapolres Aceh Tengah di Ganti, Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan

Erwin

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, pimpin upacara serah Terima jabatan (sertijan) Wakapolres di Lapangan Apel Mapolres setempat, Jumat (2/8/2024).

Adapun sebagai Wakapolres Aceh Tengah yang baru adalah Komisaris Polisi (Kompol) Samsir,S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Aceh Barat

Sementara Kompol Yofie Artanta,S.I.K, yang sebelumnya menjabat wakapolres Aceh Tengah diangkat dalam jabatan baru menjadi Ps.Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Aceh.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi dengan dinamika perubahan yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa, agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada.

Namun demikian lanjut nya, Satu hal yang tidak boleh berubah yakni identitas dan jati diri kita sebagai insan bhayangkara yang taat hukum yang senantiasa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat sehingga masyarakat merasa aman untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Terima kasih kepada Kompol Yofie Artanta,S.I.K, atas pengabdian selama bertugas di polres aceh tengah yg telah menunjukkan kinerja dan kerjasama yang baik," Pungkas kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, Jumat (2/8/2024).

Dalam pidatonya kapolres Aceh Tengah juga berpesan semoga pengalaman tugas yang di dapatkan selama ini dapat kiranya bermanfaat bagi diri sendiri dan bermanfaat juga ditempat tugas yang baru nantinya serta menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas - tugas dimasa mendatang.

Kepada pejabat baru Kompol Samsir, Akbp Dody mengucapkan selamat atas jabatan yang di percayakan pimpinan, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berharap tugas - tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama mampu di lanjutkan secara berkesinambungan dan ditingkatkan.

"Marilah kita selalu tingkatkan hubungan kerjasama dalam bertugas, baik dalam internal maupun dengan instansi/pihak terkait maupun masyarakat serta jaga dan peliharalah dengan baik harkat dan martabat institusi polri ini dengan cara melaksanakan tugas dengan baik,"ajak Kapolres AKBP Dody mengakhiri amanatnya.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network