Mahasiswa Kampus IAIN Takengon Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah

Asmara Piana

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Mahasiswa kampus IAIN Takengon beserta organisasi forum mahasiswa KIP kuliah (Formakip) salurkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Tebuk, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah pada Jum'at 2 Agustus 2024 kemarin.

Selain itu bantuan ini juga di berikan oleh Rektor Prof.Dr.Ridwan Nurdin,MCL dan Wakil rektor 2, Dr.Hendriyanto Bujangga,M.pd menindaklanjuti terkait ada laporan kejadian musibah kebakaran rumah warga.

Seperti diketahui peristiwa musibah kebakaran rumah itu berdasarkan data musibah kebakaran dari Nadia Mahara salah satu anggota organisasi forum mahasiswa KIP kuliah (Formakip) total jumlah rumah yang terbakar ada 9 unit rumah.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako serta 30 Sak semen di berikan Langsung kepada aparatur desa tersebut yang ada dilokasi kebakaran.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh rektor prof.Dr.ridwan Nurdin,MCL.

"jika ada masyarakat yang tertimpa musibah di suatu daerah maka kita memiliki kewajiban untuk membantu. sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu dan harapannya dengan penyaluran bantuan ini bisa meringankan sedikit ahli musibah," tutupnya. 

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network