Didukung Ulama, Pasangan Balon Sibral Malasyi - Hasan Basri di Peusijuek Dikediaman Abu Kuta Krueng

Jamalpangwa
Pasangan Balon H. Sibral Malasyi - Hasan Basri (SABAR) di Peusijuek Dikediaman Abu Kuta Krueng.(Foto : Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Menjelang pendaftaran ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie Jaya pada 29 Agustus 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri ( SABAR) terlebih dahulu di lakukan tepung tawar (dipeusijuek-red) oleh ulama kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng di Kediamannya usai shalat magrib.

Kegiatan tepung tawar untuk pasangan SABAR ini di laksanakan di kediaman Abu Kuta Krueng di Kecamatan Bandar Dua Ulee Glee, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Rabu 28 Agustus 2024 sekitar pukul 19.20 WIB.

Haji Sibral Malasyi Bakal Calon Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2024 menyebutkan bahwa tepung tawar (peusijeuk-red) di laksanakan usai shalat magrib pada Rabu 28 Agustus 2024 sekitar pukul 19.20 WIB di kediaman ulama kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng.

"Alhamdulillah kami bersama bang Hasan Basri sudah mendapatkan restu dan di tepung tawarkan oleh Abu Kuta Krueng di kediamannya," sebut Haji Sibral Malasyi, Kamis 29 Agustus 2024.

Maka hari ini timnya bersama ribuan relawan, simpatisan dan masyarakat Pidie Jaya akan mengantarkannya untuk mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya untuk Pilkada 2024.

Adapun visi - misi mereka rencana jika terpilih nantinya akan melanjutkan yang sudah baik dan kemudian kita perbaiki yang kita rasa kurang baik.

Haji Sibral Malasyi berharap kepada masyarakat Pidie Jaya mari sama- sama kita mendukung demokrasi ini supaya berjalan dengan baik sesuai dengan kita harapkan dan mari kita dukung para pelaksana pilkada ini supaya tertib, aman dan nyaman.

"Kita harapkan seluruh masyarakat Pidie Jaya pada umumnya bisa mendukung konsep perubahan yang ingin saya lakukan di Kabupaten yang kita cintai ini, agar masyarakat bisa tersentuh langsung dengan pembangunan infrastruktur dan peningkatan di bidang ekonomi serta lainnya," harap Haji Sibral Malasyi.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network