Tim Sekber SABAR Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 01 Pada Pilkada 2024 di Pidie Jaya

Jamalpangwa
Tim Sekber SABAR Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 01 Pada Pilkada 2024 di Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Partai koalisi Pengusung dan pendukung pasangan H. Syibral Malasyi dan Hasan Basri (SABAR) sebagai Bupati Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya pada  Pilkada 2024 ini telah resmi di bentuk dan di kukuhkan.

Ada enam partai koalisi Pengusung pasangan Sabar diantaranya, PAN, PKB, PAS, PNA, SIRA dan Partai Gabthat yang telah bersepakat memilih ketua Sekretariat bersama (Sekber) yang dipercayakan kepada H. Herry Ahmadi dari Partai Kebangkitan Bersama ( PKB).

Hal tersebut di sampaikan oleh Mahlil kepada sejumlah awak media, Kamis, (03/10/2024) kemarin, dimana sejumlah 250 orang perwakilan dari kader partai pengusung pasangan SABAR telah melakukan musyawarah dan mufakat untuk membentuk Sekber sebagai Tim pemenangan dari gabungan Partai.

Adapun komposisi Tim diantaranya, sebagai Ketua dipercayakan kepada H. Heri Ahmadi (PKB), Wakil Ketua 1 dijabat oleh Fakhruddin (SIRA), Wakil ketua 2 Tgk Muhibuddin (PNA), Wakil Ketua 3 di embankan kepada Tgk. Aiyub (GABTHAT).

Sedangkan untuk posisi sekretaris di pegang oleh saudara Mahlil dari PAN dan Tgk, Juli Andika dari PAS sebagai Bendahara.

Mahlil melanjutkan, pelantikan dan pengukuhan di lakukan oleh Abi Zulfikar selaku penasehat Tim pemenangan pasangan Sabar, di aula rapat Dealer Honda lantai dua milik H. Syibral Malasyi selaku Calon Bupati Pidie Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Mahlil mengatakan, koalisi partai pengusung harus menjadi garda terdepan dalam memberikan dukungan untuk kemenangan pasangan SABAR.

Disamping itu Mahlil menambahkan, berbagi elemen masyarakat telah membentuk tim pemenangan, baik dari mahasiswa yang tergabung dalam Gen- z, dari kelompok Pemuda, perkumpulan Dayah, eks Kombatan sebagai Satgas Sabar, kaum perempuan dengan nama tim Cut Nyak Dhien dan Bunda Ummi, serta masyarakat biasa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Untuk Perubahan.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network