Pemkab Pidie Jaya Gelar Rapat MTQ Ke 37 Tahun

Jamalpangwa
Pemkab Pidie Jaya Gelar Rapat MTQ Ke 37 Tahun.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Dalam rangka menyambut Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tahun 2025 tingkat Provinsi Aceh yang akan digelar di Kabupaten Pidie Jaya.

Rapat ini dihadiri Kadis Syariah Islam Prov Aceh, Pj Bupati Pidie Jaya Ir H Jailani, Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie Jaya Bapak Bahron Bakti ST, MT, Kemenag Aceh, Ketua LPTQ Aceh, Kemenag, Kadis Syariah Islam dan Ketua LPTQ di 23 Kab/Kota Se aceh serta Kepala SKPK Terkait Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Suasana rapat di Aula Kantor Bapeda Pidie Jaya ini dipenuhi dengan semangat kebersamaan.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Pidie Jaya pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan kesuksesan MTQ ke-37 Aceh.

MTQ bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, ungkap Jailani dengan penuh harap.

Pj Bupati Pidie Jaya Jailani Beuramat, melaporkan sejauh mana kesiapan Kabupaten Pidie Jaya dalam menyambut pelaksanaan MTQ ini.

"Kami telah mempersiapkan berbagai aspek penting, termasuk penginapan yang nyaman bagi para kafilah, segala fasilitas dan kebutuhan peserta sudah dipersiapkan dengan baik," ujar Jailani.

Beliau juga menegaskan bahwa koordinasi dengan berbagai pihak terus dilakukan agar semua persiapan berjalan sesuai rencana.

Rapat koordinasi tersebut membahas berbagai aspek persiapan, mulai dari infrastruktur, akomodasi peserta, rangkain kegiatan Acara perlombaan, hingga keamanan dan kesehatan selama acara berlangsung.

Semua pihak yang terlibat menunjukkan komitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik demi kelancaran acara ini.

MTQ ke-37 tingkat Provinsi Aceh ini rencananya akan digelar pada 18-25 Oktober 2025, jika tidak ada kendala, dan diikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Aceh.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network