Warga Aceh Tenggara Antusias Dengarkan Ceramah Ustad Abdul Somad

Medi Arjuna
Keterangan foto : Dalam kunjungan ustad Abdul Somad selama tiga hari mengisi tausyiah di Pesantren Darul Amin Lawe Pakam dengan antusiasnya warga Aceh Tenggara mendengarkan ceramah di bawah teriknya matahari. (Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA,iNews.id - Dalam kunjungan ustad Abdul Somad selama tiga hari mengisi tausyiah di Pesantren Darul Amin Lawe Pakam dengan antusiasnya warga Aceh Tenggara mendengarkan ceramah di bawah teriknya matahari.

Beginilah terlihat antusiasnya warga dari berbagai Desa se Kabupaten Aceh Tenggara berbondong-berbondong-Bondong menghadiri dan mendengarkan Tausyiah Ustad Abdul Somad di lapangan Pesantren Darul Amin Lawe Pakam di bawah teriknya matahari.

Dalam tausyiahnya Ustad Abdul Somad mengajak seluruh warga Aceh Tenggara bersatu padu membangun kerukunan dalam beragama pada daerah tertinggal di pedalaman dan di perbatasan Aceh Tenggara-Tenggara-Sumatera Utara di karenakan Aceh Tenggara dikenal dengan beragam suku dan agama.

Ketua Forum dakwah perbatasan dan FDDI dr. Nurkhalis mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah untuk para dai perbatasan Aceh Tenggara-Tenggara- Sumatera Utara Karena sulitnya akses untuk menuju daerah terpencil tersebut yang sangaT membutuhkan anggaran.

Sementara itu di dalam acara ini juga diadakan sunat massal bagi warga yang ingin anaknya di sunat puluhan anak di sunat oleh petugas dari ikatan dokter indonesia atau Idi Aceh Tenggara.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network