Setelah 2 Hari Pencarian, Bocah Korban Tenggelam di Krueng Aceh Ditemukan Meninggal

Taufan Mustafa
Dua Hari Pencarian Bocah Korban Tenggelam di Krueng Aceh di Temukan Meninggal.(foto : Taufan Mustafa-iNewsTV)

BANDA ACEH, iNews.id- Bocah remaja yang di laporkan hilang tenggelam di Sungai Krueng Aceh di temukan dalam kondisi meninggal dunia tim sar gabungan sempat melalukan pencarian selama dua hari dengan pencarian secara penyisiran di sekitar sungai bahkan dengan cara penyelaman.

Korban Rijalul Fikri (8) warga Banda Aceh tenggelam di sungai krueng Aceh saat berenang bersama rekannya pada minggu siang kemarin korban di ketahui tidak bisa berenang namun nekat melompat ke sungai saat bermain bersama rekannya padahal korban telah di ingatkan untuk tidak melompat ke air.

Korban sempat terlihat beberapa meter dari lokasi pertama namun menghilang di seret arus sungai yang berwarna coklat dan deras tim SAR gabungan sempat melakukan pencarian selama dua hari dan baru di temukan senin siang oleh warga sekitar.

Usai di temukan sekitar 700 meter dari lokasi kejadian korban langsung di bawa pulang ke rumah duka untuk di kebumikan oleh pihak keluarga.

Abdulrahman Kasi Operasi Dan Siaga Kantor Sar Banda Aceh mengatakan korban ditemukan oleh warga sekitar 700 meter dari lokasi kejadian saat menerima laporan tim sar langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Pihak Basarnas Banda Aceh mengimbau masyarakat untuk berhati hati dan menjaga anak anak jika bermain di daerah sungai krueng Aceh meskipun terlihat tenang arus sungai Krueng Aceh telah banyak memakan korban jiwa.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network