get app
inews
Aa Read Next : HRD Minta Dirjen Perumahan untuk Segera Merealisasi RUSUN untuk Polda Aceh

Sesosok Mayat Mengapung di Krueng Aceh Hebohkan penguna Jalan Medan - Banda Aceh

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:56 WIB
header img
Mayat Mengapung di Krueng Aceh Hebohkan penguna Jalan Medan - Banda Aceh.(foto : Syukri Syarifuddin-iNews TV)

BANDA ACEH, iNews.id - Warga yang melintasi jalan Banda Aceh medan, Rabu pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung di sungai Krueng Aceh tepat nya di Desa Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

Penemuan mayat tersebut kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polresta Banda Aceh.

Sejumlah warga yang melintas di jalan Banda Aceh Medan tepatnya di Desa Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar Aceh, di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di aliran sungai Krueng Aceh.

Mayat tersebut awalnya di temukan sekitar pukul delapan pagi oleh warga yang sedang berjalan mencari rumput di pinggir sungai mengapung di antara tumpukan sampah kemudian saksi tersebut langsung melaporkan ke polisi.

Pasca mendapatkan informasi itu tim inafis polresta banda aceh langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan berkordinasi dengan tim basarnas untuk mengangkat mayat tersebut.

Kini mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung di bawa ke kamar mayat rumah sakit umum Daerah Zainal Abidin Banda Aceh untuk proses visum dan otopsi.

Sementara itu, Kompol M.Ryan Citra Yudha, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, menyebutkan Penemuan mayat mengapung itu kini heboh di jejaring media sosial di Aceh.

Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polresta Banda Aceh dan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor kepolisi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut