get app
inews
Aa Read Next : Semarak Kerawang Gayo di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Takengon Ke-447

Polres Aceh Selatan Gelar Bansos Bersama Komunitas Trail

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:11 WIB
header img
Polres Aceh Selatan Gelar Bansos Bersama Komunitas Trail. (Foto:Ichdar Ifan-iNews TV/ MNC)

ACEH SELATAN, iNews.id- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Polres Aceh Selatan menggelar Bansos bersama Komunitas Trail, selain membwrikan bantuan sosial juga di gelar Trail Adventure.

Dengan mengambil garis Start di Halaman Mapolres Aceh Selatan para peserta menyusuri jalan yang terjal dengan medan cukup berat dan menantang adrenalin hingga finish.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SH.,S.I.K.,MH.,M.Kn didampingi Dandim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I. Kom dan Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH serta PJU Polres Aceh Selatan memeriahkan olahraga yang memacu adrenalin tersebut.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SH.,S.I.K.MH.,M.Kn mengatakan, acara ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Selain sebagai sarana untuk memacu adrenalin dan berolahraga, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau Kamtibmas di daerah pedalaman serta menjalin silaturami dengan masyarakat" ujar Ardanto.

Tak lupa di lokasi yang sudah ditentukan yaitu di Desa Panton Luas dan Desa Batu Itam, Kapolres Aceh Selatan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, menjelang Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut