get app
inews
Aa Read Next : Selenggarakan Pelayanan Publik yang Prima,Kementerian ATR/BPN Raih Dua Penghargaan dari Kementerian

Berhasil Ungkap Kasus, Personil Sat Reskrim Nagan Raya Terima Penghargaan

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:14 WIB
header img
Berhasil Ungkap Kasus, Personil Sat Reskrim Nagan Raya Terima Penghargaan.(Foto: Afsah-iNews TV/MNC)

NAGAN RAYA, iNews.id - Sejumlah Personil Sat Reskrim Polres Nagan Raya, Aceh, menerima piagam penghargaan setelah berhasil mengungkapkan berbagai kasus kriminal di wilayah itu.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya di Aula Mapolres, Selasa (5/7/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya mengatakan penyerahan piagam penghargaan tersebut bentuk apreasiasi terhadap kinerja personil Sat Reskrim yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus.

"Karena telah berhasil mengungkapkan berbagai kasus kriminal di wilayah hukumnya Nagan Raya, kita memberikan penghargaan, dan mengapresiasi langkah cepat Sat Reskrim," kata AKBP Setiyawan Eko.

Menurut AKBP Setiyawan Eko, kasus kasus yang telah berhasil diungkap Sat Reskrim diantaranya kasus pembunuhan di Simpang Peut, dan personil berhasil mengungkap pelakunya hanya dalam waktu 1 jam.

Selain itu, katanya personil Reskrim juga berhasil menangkap 13 predator yang memperkosa anak dibawah umur, pengungkapan atensi Presiden dan Kapolri kasus BBM solar ilegal sebanyak 4 ton di 4 TKP, serta sejumlah kasus kriminal lainnya.

"Diharapkan kedepan Sat Reskrim Polres Nagan Raya, tetap terdepan dalam mengungkapkan berbagai kasus lagi, guna untuk menertibkan keamanan masyarakat di wilayah Nagan Raya," harapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud,SH,MM, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, karena telah memberikan piagam penghargaan kepada personil Sat Reskrim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun.

Selanjutnya AKP Machfud,SH,MM juga menegaskan, agar personil Reskrim terus memberikan terbaik kepada masyarakat, serta memberantas berbagai kejahatan di wilayah hukumnya.

"Kedepan personil Reskrim akan terus memberikan terbaik kepada masyarakat, serta memberantas berbagai kejahatan di wilayah Nagan Raya," tegasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut