get app
inews
Aa Read Next : Teror Hewan Buas di Aceh Tengah, Ternak Warga Mati Mengenaskan

Liburan Merengut Nyawa Sepasang Remaja di Danau Lut Tawar Aceh Tengah

Kamis, 14 Juli 2022 | 09:43 WIB
header img
Liburan Merengut Nyawa Sepasang Remaja di Danau Lut Tawar Aceh Tengah.(Foto:M.Jafar Yusuf-iNewsTV/MNC)

ACEH TENGAH, iNews.id- Dikabarkan telah terjadi musibah tenggelam sepasang remaja di lokasi wisata Bu Rita(Mepar) Kampong Mendale, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh.

Kapolres Aceh Tengah,AKBP Nurochman Nulhakim, melalui Kapolsek Kota, AKP Salmiati, menyebutkan pada Rabu 13 Juli 2022 kemarin sekira pukul 15.30 WIB bertempat di Lokasi wisata Bu Rita Mepar telah terjadi musibah sepasang remaja tenggelam saat berenang di lokasi wisata danau lut tawar Kampong Mendale, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah.

Adapun identitas Korban MD bernama Dio Repaldi (16) warga Kampong Blang Pulo, Bener Meriah dan Arnila Nazua (16) warga Darus Pondok Baru.

Adapun informasinya sekira pukul 15.30 WIB Korban Arlina Nazua dan Dio Repaldi bersama rekan -rekannya mandi di lokasi wisata danau lut tawar tepatnya di tempat lokasi wisata Bu Rita Tarigan.

Mereka berlima terlalu ketengah teryata korban Arnila tidak bisa berenang dan korban satu lagi Dio mencoba membantu korban Arlina teryata tidak bisa meraih tangan korban dia pun ikut tenggelam dan teman-teman yang lain berupaya untuk membantu namun tidak berani untuk mendekat.

Kendati sekira pada pukul 16.50 WIB timsar bersama anggota polsek dan polres di bantu warga masyarakat menemukan kedua jenazah tersebut.

Sekira jam 17.10 WIB jenazah di evakuasi menggunakan mobil ambulance Datu Beru ke kamar jenazah guna untuk otopsi dan dinyatakan meninggal dunia.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut