get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Marlienna Suwito Boyong 3 Kemenangan di Mrs Worldwide International 2022

Hasil Bochum Vs Bayern Munchen: Sadio Mane Menggila, Die Roten Pesta Gol

Senin, 22 Agustus 2022 | 07:17 WIB
header img
Striker Bayern Munchen, Sadio Mane merayakan gol ke gawang Bochum bersama rekan setimnya Leroy Sane dan Matthijs de Ligt pada laga Liga Jerman 2022/2023 di Stadion Vonovia, Minggu (22/8/2022). (Foto: REUTERS)

BOCHUM, iNews.idBayern Munchen berhasil meraih kemenangan telak atas Bochum di pekan tiga Liga Jerman 2022/2023 dengan skor akhir 7-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Vonovia Ruhrstadion, Bochum, Minggu (21/8/2022) malam WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Bayern Munchen langsung mampu menunjukkan dominasinya dalam melakukan serangan. Bochum pun masih tampak kurang siap untuk menghadapi berbagai upaya yang dilakukan Die Roten.

Tidak membutuhkan waktu lama, Munchen pun langsung mampu unggul pada menit keempat setelah Leroy Sane sukses memanfaatkan umpan dari Kingsley Coman dengan sempurna. Munchen pun kini unggul dengan skor 1-0.

Setelahnya, Munchen terus menunjukkan agresivitasnya yang cukup menyulitkan Bochum untuk berkembang. Hasilnya, Munchen sukses menggandakan keunggulan di menit ke-25 oleh gol yang diciptakan Matthijs de Ligt dengan umpan Joshua Kimmich yang membuat kedudukan menjadi 2-0.

Semakin menguasai jalannya pertandingan, Munchen pun kembali mampu menambah keunggulannya di menit ke-33 berkat gol Kingsley Coman. Kini Munchen pun berhasil unggul 3-0 atas Bochum.

Di menit-menit terakhir, Sadio Mane mampu mencetak gol tambahan untuk Munchen di menit ke-42 memanfaatkan umpan gemilang dari Coman.

Gol tersebut akhirnya membuat Bayern unggul 4-0 atas Bochum di babak pertama. Munchen kembali menunjukkan dominasinya di babak kedua.

Berbagai serangan mematikan dilakukan, hal tersebut membuat Bochum harus berusaha dengan keras untuk bisa mempertahankan gawangnya.

Pada menit ke-60, Munchen dihadiahi tendangan penalti setelah Saidy Janko melakukan pelanggaran terhadap Kingsley Coman di kotak terlarang.

Sadio Mane yang menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik yang membuat Bayern unggul 5-0.

Setelahnya, Bochum pun semakin tertekan menghadapi serangan yang dilakukan oleh Munchen. Pada menit ke-69, Cristian Gamboa justru memberikan keuntungan bagi tim tamu setelah melakukan gol bunuh diri yang membuat Munchen kini unggul 6-0 atas Bochum.

Munchen kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit ke-76 melalui gol dari Serge Gnabry yang memanfaatkan umpan dari Vidovic.

Munchen pun sukses memperlebar keunggulannya menjadi 7-0. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain Bochum Vs Bayern Munchen Bochum (4-4-2): Manuel Riemann; Cristian Gamboa, Ivan Ordets, Dominique Heintz, Saidy Janko; Takuma Asano, Kevin Stoger, Anthony Losilla, Philipp Forster; Simon Zoller, Philipp Hofmann. Pelatih: Thomas Reis.

Bayern Munchen (4-4-2): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Lucas Hernandez; Kingsley Coman, Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer, Leroy Sane; Sadio Mane, Thomas Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut