get app
inews
Aa Read Next : Jelang Bulan Ramadan, Harga Beras di Pidie Jaya Aceh Masih Stabil

Harga Telur Ayam Masih Belum Stabil di Tanah Rencong Aceh

Sabtu, 03 September 2022 | 10:11 WIB
header img
Harga Telur Ayam Masih Belum Stabil di Tanah Rencong Aceh. (Foto: Suparman Munthe-iNews.id/MNC).

ACEH SINGKIL, iNews.id - Harga telur ayam ras di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, sempat meroket Rp53.000 per papan, kendati saat ini sudah mulai turun, namun harga telur ayam ras itu masih jauh lebih tinggi dari harga biasanya, Sabtu (03/09/2022).

Harga telur ayam ras di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, sempat menembus harga Rp53.000 hingga Rp55.000 per papan, namun saat ini harga telur ras di Kabupaten itu mulai mengalami penurunan.

Kendati demikian, harga telur ras di kabupaten aceh singkil ini masih jauh lebih tinggi dari harga biasanya, yang berkisar Rp38.000 hingga Rp40.000 per papan.

Sementara harga saat ini, di sejumlah toko di Kabupaten tersebut berkisar Rp50.000 per papan, atau Rp2.000 per butir jika di beli secara butiran.

Salah seorang pedagang, Agusriadi, mengatakan belum mengetahui penyebab tidak stabilnya harga telur itu, namun dengan naik turunnya harga itu membuat pedagang merugi.

Sementara warga dan pedagang berharap agar harga telur di kabupaten itu segera dapat stabil sehingga tidak ada pedagang atau pembeli yang di rugikan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut