get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Bulutangkis PUPR se-Bersela Aceh Berakhir, Aceh Jaya Raih Juara Utama

Pemadaman Listrik di Aceh Selatan, Minggu 4 September 2022, selama 3 Jam Ini Lokasinya

Sabtu, 03 September 2022 | 16:09 WIB
header img
Pemadaman Listrik di Aceh Selatan, Minggu 4 September 2022, selama 3 Jam Ini Lokasinya. (Foto: Ichdar Ifan-iNews.id / MNC).

ACEH SELATAN, iNews.id-PT PLN Unit layanan Pelanggan (ULP) Tapaktuan akan melakukan pemadaman listrik selama 3 Jam.  Pemadaman listrik selama 3 jam ini dilakukan PLN pada Minggu, 4 September 2022.

Berdasarkan informasi yang di kutip inews.id dari surat perihal pemutusan listrik sementara, bernomor 64/DIS/ 02.04./070606/2022, yang diteken Manager PLN ULP Tapaktuan, Mustafa Kamil.

Pemadaman disebabkan pihaknya akan melalukan pemeliharaan jaringan, ( Penggantian material rusak, perintisan dan penebangan pohon di penyulang TT04.

Pemadaman ini dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.  Berikut jadwal lengkap pemadaman listrik selama 3 Jam di ULP Tapaktuan Kecamatan Tapaktuan, kawasan yang mendapatkan pemadaman adalah Desa Hilir, desa Hulu, desa Kampung Padang,desa Pasar, desa Lhok Keutapang , desa Air Berudang, desa gunung Kerambil.

Seluruh Desa di Kecamatan Samadua. Seluruh Desa di Kecamatan Sawang. Selama proses pemeliharaan, PLN juga menghimbau apabila pelanggan menggunakan genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN. 

Pelanggan tidak perlu khawatir, jika pekerjaan selesai sebelum jadwal yang sudah ditentukan, maka aliran tegangan listrik akan dinormalkan kembali.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut