get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Rachel Vennya Belum Mau Menikah dengan Salim Nauderer

Dewi Sandra Belum Dikaruniai Anak Setelah 11 Tahun Menikah: Gak Segampang yang Kita Kira Lho!

Minggu, 04 September 2022 | 18:48 WIB
header img
Dewi Sandra belum dikaruniai anak setelah 11 tahun menikah. (Foto: celebrities.id/Instagram @dewisandra)

JAKARTA, iNews.id- Dewi Sandra sampai sekarang belum dikaruniai anak setelah menikah sekira 11 tahun bersama Agus Rahman. Menanggapi hal tersebut, Dewi Sandra pun memberikan jawaban yang bijak.

Mantan istri Glenn Fredly itu merasa memiliki buah hati merupakan tanggung jawab yang besar dan tidak mudah untuk dijalani.

"Ada banyak hal punya anak itu nggak segampang yang kita kira, anak itu kan amanah yang besar banget," tutur Dewi Sandra dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (4/9/2022).

Lebih lanjut, Dewi Sandra menilai kalau Tuhan mengetahui bahwa dirinya belum bisa menjaga anak. Oleh sebab itu, dia pun khawatir jika tidak bisa memberikan perawatan maksimal kepada buah hatinya kelak.

"Mungkin Allah tahu kalau aku belum bisa jaga anak. Aku dihisab loh sama anak ini kalau aku gak bisa mendidiknya, aku gak bisa merawatnya, kalau aku salah mengajarkannya," ujar Dewi Sandra.

Kendati demikian, Dewi Sandra merasa bersyukur lantaran memiliki keluarga yang selalu mendukungnya. Dia pun juga mengaitkan dengan sosok Aisyah istri Nabi Muhammad yang juga tak memiliki anak.

"Alhamdulillah keluarga aku sangat tahu bahwa ada sosok seorang ibu diagama kita juga gak punya anak yaitu Aisyah ada yang berani protes gak sama beliau," katanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut