get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polisi Tewas Ditembak Polisi, Warga: Saya Dengar Anaknya Minta Tolong

Senin, 05 September 2022 | 14:30 WIB
header img
Aipda A Karnain, anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah, tewas ditembak oleh rekannya sesama polisi (Istimewa)

LAMPUNG TENGAH, iNews.id - Aipda A Karnain, anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah, tewas ditembak oleh rekannya sesama polisi. Usai terjadi tembakan, terdengar suara minta tolong dari rumah korban.

Tetangga korban, Mahmuda mengatakan, insiden penembakan ini terjadi pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 20.30 WIB, di kediaman korban A Karnain wilayah Rantau Jaya, Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Saat penembakan terjadi, Mahmuda sedang bersama anaknya Dian Pratiwi. Dirinya saat itu sedang menjahit baju.

"Saya mendengar suara anaknya Pak Karnain minta tolong, lalu saya keluar rumah melihat ada sepeda motor," kata Mahmuda, Senin (5/9/2022).

Dia menambahkan, dirinya juga melihat istri korban keluar mengendarai mobil. Kuat dugaan, saat itu sedang melarikan korban ke rumah sakit.

“Saya juga mendengar suara Ibu Eti istri korban bersuara dan terlihat membawa mobil keluar membawa korban ke rumah sakit," katanya.

Korban A Karnain diduga ditembak mati oleh rekan sesama polisi yakni Aipda Rudi Haryanto. Dia juga merupakan anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah.

Penembakan ini berawal saat Aipda Karnain di datangi oleh Aipda Rudi Haryanto pada Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 20. 30 WIB.

Saat Aipda Karnain akan membuka pintu rumahnya. Aipda Rudi sudah mengacungkan pistolnya dan langsung menembak dada kiri dan tembus punggung belakang.

Aipda Karnain sempat berlari masuk dan hendak mengambil pistol miliknya yang berada di dalam kamar, tetapi sebelum sampai kamarnya Aipda Karnain sudah roboh bersimbah darah di depan Istri dan kedua anak nya.

Sedangkan pelaku berlari meninggal kan TKP.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut