get app
inews
Aa Read Next : Meski Diperingati Banyak Negara dan AS, PM Israel Netanyahu Ngeyel Tetap Akan Serang Rafah

Lini Serang AC Milan Tambah Amunisi, Divock Origi Debut Vs Sampdoria

Sabtu, 10 September 2022 | 12:34 WIB
header img
Divock Origi akan debut bersama AC Milan saat melawan Sampdoria di Liga Italia 2022/2022 pekan ini. Origi bahkan bakal jadi starter. (Foto: Instagram/@divockorigi)

GENOVA, iNewsPortalAceh.id- Divock Origi akan debut bersama AC Milan saat melawan Sampdoria di Liga Italia 2022/2022 pekan ini. Origi bahkan bakal jadi starter.

Origi datang ke San Siro pada musim panas ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Liverpool habis Juni lalu.

Akan tetapi, dia tiba dalam kondisi baru pulih dari cedera sehingga belum bugar sepenuhnya.

Alhasil, pemain asal Belgia itu hanya turun sebagai pemain cadangan saja dalam empat pertandingan pertamanya bersama Rossoneri –julukan Milan.

Dari empat penampilannya itu, dia hanya bermain dengan total waktu 81 menit saja dan belum memberikan kontribusi apapun.

Namun, striker berusia 27 tahun itu dipastikan bakal mendapatkan start pertamanya untuk Milan saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria di pekan keenam Liga Italia 2022/2023, Minggu (11/9/2022) pukul 01.45 WIB. Hal itu diungkapkan oleh pelatih AC Milan Stefano Pioli.

“Kami menghadapi lawan yang solid. Kami tahu mereka ingin membuktikan diri," kata Pioli dilansir dari Football Italia, Jumat (9/9/2022).

“Dan ini bisa menjadi momen bagi Origi untuk menjadi starter, karena dia sudah bermain beberapa menit di laga sebelumnya. Dia membutuhkan waktu bermain yang teratur,” imbuhnya.

Tenaga Origi memang sangat dibutuhkan Milan saat ini. Sebab, Pioli hanya memiliki dirinya dan Olivier Giroud sebagai penyerang murni karena Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic mengalami cedera.

Selain dua pemain tersebut, Rossoneri juga kehilangan Alessandro Florenzi yang akan absen selama lima bulan kedepan karena cedera tendon paha.

Lalu, Rade Krunic juga masih belum bugar. Poin penuh tentu wajib dibawa pulang oleh Brahim Diaz dan kolega dari kandang Sampdoria untuk tetap bersaing di papan atas klasemen.

Sebab, mereka sudah dua kali gagal meraih poin penuh dan sementara duduk di posisi tiga dengan koleksi 11 poin, selisih dua angka dari sang pemuncak klasemen Napoli.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut