get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Demo Tolak Kenaikan BBM Ricuh, Mahasiswa : ini Isu Tutupi kasus Sambo

Senin, 12 September 2022 | 14:49 WIB
header img
Demo Tolak Kenaikan BBM Ricuh, Mahasiswa ini Isu Tutupi kasus Sambo. (Foto: iNewsPortalAceh.id/Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id - Demo penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), di Aceh Tengah ricuh, Senin 12 september 2022.

Presiden Mahasiswa Unipersitas Gajah Putih Mude dalam orasi nya tuding isu kenaikann bbm hanya untuk menutupi kasus besar yang ada.

Kasus besar yang tengah melanda tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, yakni pembunuhan angota Propam Mabes Polri yang di lakukan Irjen Ferdy Smbo, Mude Tegerni mengatakan kenaikan bbm hanya untuk menutupi isu ini.

"Isu kenaikan bbm ini hanya sebagai isu untuk menutupi kasus besar yang ada di tubuh kepolisian, kita semua tau kenaikan BBM ini untuk menutupi kasus besar di tubuh polri yaitu kasus Irjen Sambo." Ungkap Presiden Mahasiswa Unipersitas Gajah Putih.

Lebih lanjut iya mengatakan, Kenaikan BBM ini bertujuan masyarakat tidak lagi mengikuti kasus Sambo, makanya dinaikan BBM agar kita masyarakat fokus pada kebijakan pemerintah yang telah menaikan harga bbm, dengan naik nya harga BBM maka kasus sambo sudah tidak menjadi perhatian masyarakat lagi, ini hanya peralihan isu saja. tutup mude dalam orasi nya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut