Logo Network
Network

Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

Medi Arjuna
.
Senin, 19 September 2022 | 09:35 WIB
Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar
Diduga akibat korsleting listrik, satu unit rumah semi permanen hangus terbakar milik Mustar (47) warga Desa Mamas Indah, Kecamatan Darul Hasanah, Aceh Tenggara.(iNews/Medi).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Kembali terjadi lagi diduga akibat korsleting listrik, satu unit rumah semi permanen milik Mustar (47) warga Desa Mamas Indah, Kecamatan Darul Hasanah, Aceh Tenggara (Agara), pada Minggu (18/9/2022) hangus terbakar.

Informasi yang didapatkan dari warga bernama Redi (28) yang berada di lokasi mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19:00 WIB malam dan kemungkinan ada masalah dengan listrik milik pemilik rumah bernama Mustar.

“Iya tadi ada kebakaran, diperkirakan sekitar pukul 7 malam tadi pada saat shalat magrib. kemungkinan diduga akibat korsleting listrik,” jelas Redi kepada wartawan.

Sementar itu, Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Tenggara, Nazmi Desky membenarkan adanya kebakaran di Desa Mamas Indah, yang diduga korsleting listrik.

“Diperkirakan kerugian satu unit rumah semi permanen ini hampir rastusan juta rupiah tidak ada menimbulkan korban jiwa di lokasi. Iya diduga gara-gara korsleting listrik lagi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” jelasnya Nazmi.

Nazmi juga menjelaskan bahwa tim pemadam kebakaran menurunkan 5 unit armada ke lokasi kejadian, berselang satu jam api baru dapat dipadamkan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini