Logo Network
Network

Indonesia Vs Curacao Bermain Imbang 2-2 di Babak Pertama

Andri Bagus Syaeful
.
Sabtu, 24 September 2022 | 21:20 WIB
Indonesia Vs Curacao Bermain Imbang 2-2 di Babak Pertama
Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Curacao dalam babak pertama FIFA matchday 2022. (foto: PSSI).

BANDUNG, iNewsPortalAceh.id- Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Curacao dalam babak pertama FIFA matchday 2022. Pratama Arhan membuat assist spektakuler dari lemparan ke dalam.

Laga berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA), Bandung, Sabtu (24/8/2022). Kedua tim bermain lepas dengan saling balas dalam urusan mencetak gol.

Jalannya Pertandingan:

Timnas Indonesia dan Curacao langsung bermain lepas. Hal itu ditandai baru menit ke-5 kedua tim sudah saling berbalas serangan.

Namun, Curacao mulai cukup mendominasi ketimbang Timnas Indonesia. Terbukti tim itu unggul lewat gol lewat Rangelo pada menit ke-7.

Timnas Indonesia pun berusaha menekan Curacao. Namun, serangan yang dibangun belum mengancam gawang Tyrick Jeremy.

Pada menit ke-14, Timnas Indonesia mencetak gol balasan. Gol itu ditorehkan Marc Klok dengan tendangan keras ke gawang Curacao.

Pada menit ke-22, tim asuhan Shin Tae-yong kembali mencetak. Kali ini Fachruddin mencetak gol usai memanfaatkan umpan Pratama Arhan. Tidak tinggal diam, Curacao langsung membalas pada menit ke-24.

Tambahan satu gol itu dilesatkan Juninho usai memanfaatkan serangan balik. Dalam 10 menit terakhir babak pertama, Timnas Indonesia makin agresif menekan Curacao.

Akan tetapi, berbagai serangan belum berbuah gol kembali. Sampai akhir babak kedua tidak ada gol tambahan. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Curacao.

Susunan pemain Timnas Indonesia melawan Curacao;

Timnas Indonesia : Nadeo, Elkan Baggott, Fachruddin, Pratama Arhan, Rachmat Irianto, Egy Maulana Vikri, Marc Klok, Dimas Drajat, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri

Pelatih : Shin Tae-yong

Curacao : Tyrick Jeremy, Dylan, Justin Shane, Rhu-Endly, Shanon David, Juninho Gracielo, Leandro, Jeremy Cornelis, Kenji Joel, Michael Madionis, Rangelo Maria

Pelatih : Remko Marcelo.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.