get app
inews
Aa Read Next : Polsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya : Mediasi Berhasil, Harmoni Terjaga

Berawal Cekcok Mulut,Suami Cekik Leher Istri dan Benturkan Kepala Kelantai Korban Tak Sadarkan diri

Selasa, 27 September 2022 | 15:12 WIB
header img
Ilustrasi Google aksi cek Cok mulut.

BENER MERIAH, iNewsPortalAceh.id- Suguh Perbuatan yang tidak terpuji dilakukan seorang suami HS (28), berawal gara-gara cekcok mulut HS tega aniaya istri nya hinga tak sadarkan diri.

Kejadi penganiaya terhadap istrinya SM (26), menurut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, terjadi di Kampung Nosar Tawar Jaya pada Selasa, (20/9) sekira pukul 15.00 WIB lalu.

"Kejadian itu di rumah mereka, HS menganiaya dengan cara menjabak rambut korban sampai terjatuh, lalu mencekik leher korban sambil membenturkan kepala korban kelantai." Ujar kapolres Bener Meriah.

AKBP Indra Novianto juga mengatakan, Pelaku sempat menginjak bagian dada dan perut korban, sehingga korban tidak sadarkan diri," kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto saat dikonfirmasi awak media, Selasa (27/9).

Disampaikan Kapolres, kasus itu bermula akibat cecok mulut antara pelaku dan korban sehingga terjadinya penganiayaan.

"Akibatnya korban mengalami luka - luka memar pada bagian leher serta sakit di bagian kepala dan akhirnya korban melapor ke Polres Bener Meriah," kata Indra Novianto.

Atas laporan itu, kata dia, pihaknya langsung menggelar perkara dan mendapatkan dua alat bukti permulaan setelah adanya visum et repertum.

"Saat ini, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bener Meriah untuk menjalani proses selanjutnya," tutup Kapolres.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut