Logo Network
Network

Waka Polres Aceh Barat Buka Turnamen Sepak Bola Sarung

Afsah
.
Rabu, 28 September 2022 | 06:01 WIB
Waka Polres Aceh Barat Buka Turnamen Sepak Bola Sarung
Waka Polres Aceh Barat Buka Turnamen Sepak Bola Sarung. (Foto: iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, membuka turnamen sepak bola sarung dalam rangka HUT Ikatan Pemuda Ie Itam Tunong (IPITUNG), di Lapangan Bola Desa Ie Itam Tunong, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (27/09/2022).

Waka Polres Aceh Barat, Kompol Aditia Kusuma mengatakan mendukung penuh dan ikut berpartisipasi turnamen sepakbola bola sarung tersebut dengan mengerahkan personel untuk pengamanan setiap pertandingan.

“Kami dari Polres Aceh Barat mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan sepakbola ini, kami akan mengerahkan personel untuk mengamankan setiap pertandingan dan ikut berpartisipasi dengan menurunkan tim sepak bola dari Polres Aceh Barat pada turnamen ini,” ungkap Aditia.

Usai membuka turnamen tesebut, Kompol Aditia berharap sepakbola sarung ini berjalan aman dan sukses serta menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini dengan tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," pintanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.