get app
inews
Aa Read Next : Dua Pasangan Mesum Dihukum Cambuk di Aceh, Perempuan Meringis Kesakitan

Ratusan Tenaga Bakti Kesehatan di Pidie Jaya Datangi Kantor BKPSDM, Ada Apa ?

Kamis, 29 September 2022 | 12:54 WIB
header img
Ratusan Tenaga Bakti Kesehatan di Pidie Jaya Datangi Kantor BKPSDM, Ada Apa ?. (Foto : iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Sejumlah ratusan perwakilan dari tenaga bakti kesehatan di seluruh Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Kamis (29/09/2022) pagi sekitar pukul 10.23 WIB mendatangi kantor Bupati Pidie Jaya.

"Kami ke kantor Bupati Pidie Jaya hanya untuk tujuannya ke bagian Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM untuk mempertanyakan tentang kejelasan PPPK untuk tenaga bakti kesehatan,"jelas Fakhrurrazi.

Menurut Fakhrurrazi, kedatang mereka ke kantor Bupati Pidie Jaya hanya ingin menjumpai bagian BPKSM untuk mempertanyakan kejelasan dari pada PPPK tenaga bakti kesehatan.

"Tadi cuma mempertanyakan tentang kejelasan masalah PPPK tenaga bakti kesehatan, namun jawaban dari BKPSDM kami disuruh buat surat permintaan audiensi dari instansi," terangnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Cut Nurafni, dimana mereka berkumpul di depan kantor bupati Pidie Jaya hanya ingin mempertanyakan tentang kejelas PPPK untuk tenaga Bakti Kesehatan kepada pihak BKPSDM.

Selanjutnya tenaga bakti kesehatan yang sempat berkumpul di halaman Kantor Bupati Pidie Jaya sekitar ratusan orang tersebut mereka langsung bubar menuju ke kantor Dinas Kesehatan.

"Kami semua ini akan ke kantor Dinkes untuk meminta surat audensi sesuai denganyang ditujukan oleh kantor BKPSDM untuk menindak lanjuti tenaga bakti kesehatan diwilayah Pidie jaya," ungkap Cut Nurafni.

Selain itu Cut Nurafni menambahkan, bahwa yang hadir hari merupakan sebagian saja untuk mewakili yang lain, karena di wilayah Pidie Jaya ada sekitar 1000 lebih tenaga bakti kesehatan di keseluruhannya.

"Tenaga bakti ini yang mewakili saja yang hadir, Lebih kurang kami tenaga bakti kesehatan sekitar 1000 lebih, termasuk dari RSUD," cetusnya Cut Nurafni.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut