get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Aceh Selatan Kunjungi Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Polres Aceh Selatan Lakukan Survei Indeks Tata Kelola Online

Kamis, 13 Oktober 2022 | 12:13 WIB
header img
Polres Aceh Selatan Lakukan Survei Indeks Tata Kelola Online. (Foto: iNews/Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Polres Aceh Selatan menggelar survey Indek Tata Kelola Online (ITK-O) Polri, yang di buka Wakapolres Aceh Selatan Kompol. Iswar, SH di Aula Dinas Pariwisata Aceh Selatan Kamis pagi (14/10/2022).

Survey diikuti oleh 100 responden yang terdiri dari 50 responden internal dan 50 responden perwakilan dari kelompok masyarakat.

"Responden internal dari Polri, responden eksternal dari tokoh agama, tokoh masyarakat, DPRK, Kejari, akademisi, media masa, ormas, TNI dan lainnya," kata Wakapolres Kompol Iswar SH.

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan tugas yang harus dilaksanakan dan hal yang harus dikerjakan dalam mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri, serta menjadi landasan dalam pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif, adil dan akurat.

ITK adalah instrumen yang mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri dengan menggunakan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Wakapolres berharap, pada responden untuk obyektif dalam mengisi kuesioner. Sebab hasil survey menjadi tolak ukur Polri dalam mengelola organisasi, sehingga ke depan tata kelola organisasi Polri menjadi lebih baik.

Kegiatan tersebut dibidangi oleh Bag Ren di pimpin Kabag Ren Polres Aceh Selatan. AKP. Damri , SH bekerjasama dengan Akademisi dari Politeknik Aceh Selatan. Ungkap Damri

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut