get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Santri Berkumpul Deklarasikan Dukung Tarmizi - Said

Pj Bupati Mahdi Efendi Dapat Cinderamata dari Kapolres Aceh Barat

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:50 WIB
header img
Pj Bupati Mahdi Efendi Dapat Cinderamata dari Kapolres Aceh Barat. (Foto: iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi mendapat penghargaan cinderamata berupa tongkat komando dari Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso.

Cinderamata tersebut diberikan saat Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi berkunjung ke Mapolres yang bertajuk silaturahmi, Selasa (18/10/2022).

Usai mendapatkan cinderamata, Pj Bupati Mahdi Efendi nampak sangat senang, "Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres atas sambutan dan diskusinya," kata Mahdi Efendi.

Ia berharap harmoni yang tercipta lintas Forkopimda benar benar berklanjutan dan lestari, guna mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Aceh Barat.

Selain bersilaturahmi dengan Kapolres, Pj Bupati Mahdi Efendi juga berkunjung ke Makorem 012 Teuku Umar, Kodim 0105 Aceh Barat.

Sedangkan ke Kejaksaan dan Pengadilan Negeri dijadwalkan Rabu Esok.

Drs.Mahdi mengajak semua stakeholder di Aceh Barat untuk bahu membahu menciptakan keadaan yang aman dan nyaman guna terlaksanakan pembangunan yang sesuai harapan bersama.

"Ini penting diperhatikan, agar kualitas insfrastruktur yang kita bangun benar-benar bermanfaat bagi rakyat, dan peran Forkopimda harus lebih kuat dan solid, ini menjadi titik awal dari proses kerjasama yang baik lintas sektor," ungkap Mahdi.

Dalam kunjungan itu Pj Bupat Aceh Barat langsung didampingi Mirsal, S. Sos, MSP, Kadis Perhubungan Dodi Bima Saputra, S. STP, M.Si, Kaban Kesbangpol Abdurani, SP.d, M.Pd, Kabag Prokopim, Ilham Kamaruzzaman, S.KM, M. KM dan Kabid Komunikasi dan Informatika Kominsa Hidayat, SE.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut