get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah, TNI di Abdya Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Peringanti Hari Humas Polri ke-71, Polres Aceh Barat Bagikan Sembako

Kamis, 27 Oktober 2022 | 22:18 WIB
header img
Peringanti Hari Humas Polri ke-71, Polres Aceh Barat Bagikan Sembako.(Foto: iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Jelang HUT Humas Polri ke-71 Tahun, personel Polres Aceh Barat melaksanakan bakti sosial (baksos) mulai dari pengobatan gratis, donor darah hingga pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di seputaran kota Meulaboh, Kamis (27/9/2022).

Dengan berjalan kaki menyusuri pasar tradisional Bina Usaha Meulaboh, personel Polres Aceh Barat membagikan bantuan sosial secara Door to Door kepada penjahit sepatu, tukang parkir, tukang becak, penyapu jalan dan penjual sirih di kaki lima.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat, Iptu Jufni mengatakan kegiatan Polisi membagikan sembako secara door to door merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dikesempatan ini kita memberikan 100 paket beras untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari humas polri ke-71,” ujarnya.

Iptu Jufni mengatakan, selain membagikan sembako ke masyarakat, pihaknya juga telah menyalurkan puluhan paket beras kepada beberapa TPA yang ada di Aceh Barat.

“Tentunya apa yang kita berikan walaupun hanya sekedar tapi mempunyai makna kepada masyarakat-masyarakat, yang sangat membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Sebelumnya, lanjut Iptu Jufni Polres Aceh Barat juga telah menggelar kegiatan donor darah bersama dengan santri, mahasiswa dan juga wartawan.

Dari kegiatan itu pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 200 kantong darah, kemudian hasil donor darah tersebut diserahkan ke rumah sakit untuk diberikan kepada masyarakat.

“Setelah ini, ada juga nanti pengobatan gratis,” pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut