get app
inews
Aa Read Next : Video Emak-emak Penuh Emosi Banting Ular Besar Viral di Medsos, Netizen: Ras Terkuat di Dunia

Emak- emak Protes Minta Sekolah Pecat Guru Cantik, Karena Bapak-Bapak Jadi Rajin Ngantar Anak

Sabtu, 12 November 2022 | 17:13 WIB
header img
(Foto : Ist).

CHINA, iNewsPortalAceh.id - Baru-baru ini seorang guru taman kanak-kanak (TK) di China yang memiliki wajah cantik jadi viral. Atas kecantikannya, ia bahkan sampai disebut mirip dengan seorang artis Angela Baby.

Angela Baby, aktris berusia 33 tahun, dikenal kontroversial karena perilakunya di depan umum serta bercerai dengan pasangannya, Huang Xiaoming.

Bahkan karena kecantikannya, bapak-bapak dari murid yang biasanya enggan mengantar dan menjemput anak-anak mereka, sekarang jadi rajin datang ke sekolah.

Bapak-bapak genit itu rela menyediakan waktu ke sekolah hanya sekadar untuk menyaksikan kecantikan sang guru yang tak disebutkan identitasnya itu.

Menurut laporan media lokal, guru tersebut bukan hanya mirip seperti Angelababy, namun memiliki perilaku yang sangat baik serta sangat perhatian kepada murid-muridnya.

Rupanya kegenitan bapak-bapak dari para murid memicu kecemasan para ibu dari murid-murid TK.

Mereka bahkan mengungkapkan ketidaksenangangan kepada sang guru seraya mendesak agar kepala sekolah memecatnya.

 

Artikel ini telah tayang di Okezone.com dengan judul "Ibu-Ibu Minta Sekolah Pecat Guru Cantik Karena Bapak-Bapak Jadi Suka Antar Jemput Anak" Artikel ini sudah tayang di Sragen.inews.id : https://sragen.inews.id/read/205874/ibu-ibu-protes-minta-sekolah-pecat-guru-cantik-gegara-bapak-bapak-jadi-rajin-ngantar-anak-ke-sekolah?_ga=2.56381291.1106600917.1668247085-941959381.1668247084

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut