get app
inews
Aa Read Next : Benteng Perlindungan Akhir Warga Gaza Bakal Diserang Israel, Saudi: Ini Sangat Berbahaya!

Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Atas Pohon Mangga di Aceh Utara

Senin, 14 November 2022 | 05:47 WIB
header img
Geger, Seorang Pemuda di Temukan Tewas Tergantung Diatas Pohon Mangga di Aceh Utara.(Foto: Dok warga).

ACEH UTARA, iNewsPortalAceh.id - Warga dihebohkan dengan adanya penemuan sosok tubuh pemuda yang tewas tergantung di atas pohon mangga di Desa Gampong Matang Bayu, Kecamatan Baktya Barat, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/11).

Penemuan mayat tergantung kaku dalam lahan kosong dipinggir jalan lintasan provinsi mengejutkan warga yang melintas. Jenazah pemuda malang ini tergantung dengan dengan seutas tali masih terikat kuat didahan pohon mangga.

Dibantu warga petugas kepolisiaan menurunkan jenazah terlebih dahulu melakukan identifikasi dan mengamankan sejumlah barang bukti. Selanjutnya jenazah korban berinisial H (26) warga Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, dievakuasi dari TKP Ke Puskesmas Baktya Barat.

Suasana duka, isak tangis selimuti keluarga korban melihat kondisi jenazah yang akan dibawa pulang kekampung halaman untuk dikebumikan.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan pemeriksaan otopsi jenazah korban demi kepentingan penyelidikan. Menggunakan mobil ambulan relawan Persantuan Aceh serantau jenazah langsung dibawa pulang untuk dikebumikan.

Sementara itu, Masswell Kapolsek Baktya Barat Aceh Utara menjelaskan berdasarkan informasi yang diperoleh, masyarakat menemukan korban sekitar pukul 07:00 WIB pagi dengan kondisi telah meninggal dunia gantung diri dibawah pohon kemudian mayarakat menghubungi kepolisian korban dibawa pulang pihak keluarga dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu Abu salah seorang warga Baktya Barat menjelaskan penemuan jenazah tergantung berawal warga yang melintas dan melihat sosok tubuh tergantung.

Sejumlah kendaraan berhenti, warga melaporkan ke petugas untuk mengamankan lokasi.

Pihak keluarga korban bersama warga petugas mengujungi lokasi penemuan jenazah korban yang bukan penduduk setempat.

lokasi tempat kejadian telah dilakukan pengamanan dengan pemasangan garis polis line.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut