get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa SMA dan SMK di Aceh Tengah Pungut Sampah di Pante Menye Danau Lut Tawar

Ikuti PORA di Pidie Percasi Aceh Tengah Targetkan 4 Mendali Emas

Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:53 WIB
header img
Ikuti PORA di Pidie Percasi Aceh Tengah Targetkan 4 Mendali Emas. (iNews/ Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Para atlit catur Kabupaten Aceh Tengah yang mengikuti Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Kabupaten Pidie targetkan 4 mendali emas dalam pertandingan melawan 22 kabupten se Aceh.

Hal ini disampaikan Pijas Visara ketua Percasi Aceh Tengah kepada Portal Aceh iNews.id dalam acara pelepasan kontingen oleh bupati aceh tengah di halaman setdakab setempat.

"Dalam Pekan Olah Raga Aceh kali ini, kami dari cabang olah raga catur akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama kabupaten aceh tengah melalui olah raga catur." Ucap nya.

Ia juga mengatakan dari delapan orang atlit catur yang mengikuti pekan olah raga di pidie, Pijas mengatakan akan menyumbang 4 mendali emas dari cabang olah raga catur.

"Insyaallah dengan di perkuat Irwandi Mn atlit catur pon, kami dari cabang olah raga catur akan memberikan mendali emas untuk kabupaten Aceh tengah, 4 mendali emas," Pungkas nya Jumat (9/12).

Lanjut nya, Kita turunkan delapan atlit untuk pora di pidie diantaranya lima orang mengikuti pertandingan beregu dan pertandingan perorangan putra 1 atlet serta perorangan putri 1 atlit, juga ada satu atlet cadangan kelas beregu.

"Tim Beregu Aceh Tengah diperkuat oleh Irwandi MN, Sabarudin, Firanda, Marzuki dan M.Hatta. di kelas perseorangan putri, kita ada Afifah Risnafitri. Dan Perseorangan Putra Sofyan Nurdin," Tutup nya dalam wawancara dengan awak media.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut