get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Siswa SMA dan SMK di Aceh Tengah Pungut Sampah di Pante Menye Danau Lut Tawar

Tak Omong Kosong, Atlet Catur Percasi Aceh Tengah Raih 2 Medali Emas di Ajang PORA Aceh di Pidie

Selasa, 13 Desember 2022 | 09:31 WIB
header img
Tak Omongkosong, Atlit Catur Percasi Aceh Tengah Raih 2 Mendali Emas Diajang PORA Aceh di Pidie.(iNews/ Erwin).

TAKENGONiNewsPortalAceh.id -Tak omong kosong Atlet catur Percasi Kabupaten Aceh Tengah, berhasil raih 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu, di ajang Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV di Kabupaten Pidie.

2 mendali emas diraih Irwandi MN dan Firanda masing- masing dalam kelas perorangan meja 1 beregu, dan kelas perorangan meja 4.

Sedangkan Untuk medali perak, nomor beregu 1 dengan atlet Irwandi MN, Sabaruddin Harahap, Firanda Girsang, Marzuki Tarigan dan M Hatta sebagai cadangan.

Untuk medali perunggu diraih Marzuki nomor meja 3 beregu. Kontingen Aceh Tengah dari cabang olahraga catur ini masih berpeluang meraih medali di beberapa pertandingan yang akan dilombakan.

“ini bentuk penjuangan atlet kita untuk mengharumkan nama kabupaten aceh tengah." Ungkap Pijas Visara Ketua Percasi Aceh Tengah kepada Portal Aceh iNews.id senin (12/12).

Pijas juga mengatakan perjuangan atlet catur Aceh Tengah masih panjang.

"Perjuangan kita belum selesai masih ada beberapa pertandingan yang harus kita menangkan, insyaallah mendali emas dari cabang catur akan bertambah." Ujar nya Pijas juga berharap dukungan dan doa dari semua pihak, khususnya masyarakat Aceh Tengah.

"Dengan adanya support yang besar, tentu tim kita akan lebih semangat dalam merebut medali di nomor-nomor yang masih akan dipertandingankan, sehingga Tim Catur bisa menyumbangkan prestasi terbaiknya di ajang PORA XIV Pidie.” pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut