get app
inews
Aa Read Next : Kades Ini Bagikan Zakat Rp13 Miliar ke Tukang Becak Viral di Medsos, Antrean hingga 3 Km

Kapolres Aceh Selatan Bagikan Rompi dan Jacket Kepada Para Bhabinkatibmas

Kamis, 15 Desember 2022 | 18:39 WIB
header img
Kapolres Aceh Selatan Bagikan Rompi dan Jacket Kepada Para Bhabinkatibmas.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melaksanakan penyerahan perlengkapan baru Bhabinkamtibmas dan melakukan pengecekan kendaraan motor di halaman Polres Aceh Selatan, Kamis (15 /12/ 2022).

Kapolres Aceh Selatan membagikan rompi dan Jacket khusus kepada para Bhabinkatibmas Jajaran Polres Aceh Selatan.

Pada kesempatan ini, AKBP. Nova Suryandaru memberikan motivasi kepada anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Aceh Selatan agar meningkatkan kinerja baik dalam pelaporan maupun dalam pelayanan tugas kepolisian terhadap warga masyarakat Kelurahan binaannya, kata Kapolres Aceh Selatan.

Disamping memberikan rompi dan jaket khusus Bhabinkamtibmas, Kapolres Aceh Selatan didampingi Wakapolres Aceh Selatan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor kedinasan bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Gorontalo Utara, sehingga dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

“Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” Ungkap Kapolres Aceh Selatan.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut