get app
inews
Aa Read Next : Kerugian Gempa Bumi di Jepang Mencapai Hampir Rp100 Triliun

Personel Polres Aceh Selatan Doa Bersama Memperingati 18 Tahun Tsunami Aceh

Senin, 26 Desember 2022 | 09:36 WIB
header img
Personil Polres Aceh Selatan Doa Bersama Memperingati 18 Tahun Tsunami Aceh.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATANiNewsPortalAceh.id- Personil Polres Aceh Selatan melaksanakan apel bersama dan menggelar zikir serta doa bersama pada saat pelaksanaan apel pagi memperingati 18 tahun musibah tsunami, kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Selatan, Senin (26 Desember 2022).

Apel Pagi bersama di pimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar, S.H, dilanjutkan dengan pembacaan doa serta zikir bersama dengan personil Polres Aceh Selatan lainnya dan para pengendara yang turut mengikuti doa bersama di depan Mapolres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, melalui Kasi Humas AKP Junaidi mengatakan selain doa bersama dalam kegiatan itu juga dilakukan pembunyian sirine selama 1 menit dan dibantu oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan menghentikan lajur lalu lintas sementara di depan Mapolres Aceh Selatan, dan menghimbau kepada pengendara untuk turun dari kendaraan nya dan melaksanakan zikir dan doa bersama-sama.

“Kegiatan ini untuk mengenang dan memperingati 18 tahun musibah bencana tsunami Aceh dan dengan doa yang kita panjatkan semoga Aceh jauh dari bencana ke depannya,” ujarnya. Kegiatan berlangsung dengan aman dan baik.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut