get app
inews
Aa Read Next : Mutasi Polri, 7 Kapolres di Aceh Diganti

Kapolres Aceh Barat Cek Kesiapan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:31 WIB
header img
Kapolres Aceh Barat Cek Kesiapan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, bersama Forkopimda melakukan pengecekan di Posko Operasi Lilin-Seulawah 2022 yang bertempat di gardu lantas, Rabu (28/12/ 2022).

Kapolres AKBP Pandji Santoso, mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, yang digelar serentak mulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

“Kita cek kesiapan pos pengamanan seperti apa, bila ada yang kurang segera untuk dilengkapi," kata AKBP Pandji Santoso.

AKBP Pandji juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Barat agar tidak berlebihan dalam merayakan tahun baru, ini adalah momentum untuk bersama-sama kita menggiatkan dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing.

Ia juga meminta kepada personel selama Operasi Lilin-Seulawah 2022, fokus pada lalu-lintas yang sifatnya fleksibel sehingga tidak adanya penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan.

Selain melakukan pengecekan posko, Kapolres bersama Forkopimda juga menyerahkan bingkisan untuk personel yang melakukan pengamanan.

Dalam kegiatan pengecekan posko tersebut juga dihadir Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi, Dandim 0105 Aceh Barat, Muhammad Syafi'i Nasution, dan Ketua DPRK Aceh Barat, Samsi Barmi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut